Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kobe Bryant: Sulit Percaya Laga Akhir Saya seperti Ini

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 14 April 2016 | 16:23 WIB
Pebasket Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, saat menjalani pertandingan perpisahannya di pentas NBA dengan melawan Utah Jazz di Staples Center, Los Angeles, California, Rabu (13/4/2016) malam waktu setempat atau Kamis WIB.
HARRY HOW/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP PHOTO
Pebasket Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, saat menjalani pertandingan perpisahannya di pentas NBA dengan melawan Utah Jazz di Staples Center, Los Angeles, California, Rabu (13/4/2016) malam waktu setempat atau Kamis WIB.

Pebasket megabintang NBA, Kobe Bryant, mengaku sulit mempercayai performanya saat membela Los Angeles Laker pada laga terakhir kontra Utah Jazz di Staples Center, Rabu (13/4/2016) malam waktu setempat atau Kamis pagi WIB.

Bryant mengemas 60 poin untuk memberi kemenangan 101-96 Lakers atas Jazz. Dari 60 poin tersebut, 23 di antaranya dicetak pada kuarter keempat.

Statistik mencatat, jumlah poin tersebut merupakan rekor 50 poin ke atas pertama yang ditorehkan Bryant sejak Februari 2009.

Mengacu pada fakta ini, pebasket berjulukan The Black Mamba itu terkejut dengan performanya sendiri.

"Sulit mempercayai laga akhir saya berjalan seperti ini (mencetak 60 poin). Saya masih syok. Tetapi, apa lagi yang bisa saya katakan? Mamba out," ujar Bryant yang dilansir The Associated Press.


Pebasket Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, saat menghadiri sesi konferensi pers pasca pertandingan melawan Utah Jazz di Staples Center, Los Angeles, California, Rabu (13/4/2016) malam waktu setempat atau Kamis WIB.(HARRY HOW/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP PHOTO)

Bryant, 37 tahun, mengawali pertandingan terakhirnya dengan gugup. Dia baru bisa mencetak poin untuk Lakers lewat percobaan tembakan keenam pada kuarter pertama.

Namun, setelahnya poin demi poin terus mengalir dari tangan Bryant, termasuk aksi dua tembakan tiga angka beruntun pada menit terakhir kuarter keempat yang membawa Lakers berbalik unggul 97-96.

"Akhir yang sempurna sebetulnya menjadi juara. Tetapi, malam ini, saya berusaha untuk bermain lepas, bermain keras, dan menampilkan pertunjukkan sebanyak yang saya bisa. Rasanya senang bisa melakukan itu untuk terakhir kali," kata Bryant.


Pebasket Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, seusai menjalani pertandingan perpisahannya di pentas NBA dengan melawan Utah Jazz di Staples Center, Los Angeles, California, Rabu (13/4/2016) malam waktu setempat atau Kamis WIB.(FREDERIC J. BROWN/AFP PHOTO)


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : The Associated Press


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X