Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Rashford Lebih Sulit dari yang Dibayangkan

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 14 April 2016 | 06:11 WIB
Striker Manchester United, Marcus Rashford (kiri) melakukan selebrasi bersama Anthony Martial setelah mencetak gol pertama kemenangan 2-1 timnya atas West Ham United di Boleyn Ground, Rabu (13/4/2016).
IAN WALTON/GETTY IMAGES
Striker Manchester United, Marcus Rashford (kiri) melakukan selebrasi bersama Anthony Martial setelah mencetak gol pertama kemenangan 2-1 timnya atas West Ham United di Boleyn Ground, Rabu (13/4/2016).

Marcus Rashford mencetak gol fantastis saat Manchester United menyingkirkan West Ham United pada perempat final Piala FA, Rabu (13/4/2016) waktu setempat. Louis van Gaal merasa mencetak gol tersebut lebih sulit dari yang dibayangkan.

Man United memetik kemenangan 2-1 atas West Ham pada partai ulang perempat final Piala FA berkat gol dari Rashford dan Marouane Fellaini. Bentrok dua tim tersebut harus diulang di Boleyn Ground setelah pada pertemuan sebelumnya di Old Trafford berakhir imbang 1-1.

Rashford bisa mencetak gol pemecah kebuntuan serangan Man United dalam partai tersebut pada menit ke-54. Setelah mendapatkan operan dari Anthony Martial, ia melepaskan tendangan melengkung cukup keras dari dalam kotak penalti ke arah tiang jauh.

Baca Juga:

"Ya, saya berada di bangku cadangan, di belakang saat ia melepaskan tembakan. Saya melihat sudut gawang dan saya pikir Anda harus melepaskan tembakan dan ia melakukannya. Namun, itu jauh lebih sulit dari yang Anda bayangkan," ujar Van Gaal seperti dilansir BBC.

Di semifinal Man United akan meladeni Everton yang sudah lebih dulu lolos usai menghentikan laju Chelsea.

Klub berjulukan Setan Merah ini butuh dua kemenangan lagi untuk dapat memastikan gelar Piala FA. Van Gaal pun mengungkapkan penting baginya agar bisa memenangi ajang ini.

"Ajang ini penting buat saya, klub, pemain, dan tim. Saya menginginkan gelar dan ini sangat penting buat klub," kata dia.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X