Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Langsung Digenjot Latihan dengan Intensitas Tinggi

By Fifi Nofita - Rabu, 13 April 2016 | 18:50 WIB
Para pemain Persib dalam sesi latihan di Rai Fitness, Jalan Cihamplas, Kota Bandung, Rabu (13/4/2016) pagi.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Para pemain Persib dalam sesi latihan di Rai Fitness, Jalan Cihamplas, Kota Bandung, Rabu (13/4/2016) pagi.

BANDUNG, JUARA.net – Persib Bandung kembali melakoni persiapan untuk Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Klub berjulukan Maung Bandung ini mengawali latihan dengan dua menu di Rai Fitness, Jalan Cihamplas, Kota Bandung dan Lapangan Pusdikpom, Cimahi, pada Rabu (13/4/2016).

Menurut pelatih Persib, Dejan Antonic, pasukannya akan langsung digejot persiapan menghadapi ISC, setelah sebelumnya Atep dkk minim waktu latihan. Karena, mereka harus berlaga di Piala Bhayangkara dan pertandingan persahabatan segitiga di Ciamis.

Pelatih asal Serbia ini menambahkan, intensitas latihan pasukannya akan ditambah. Jika biasanya hanya satu kali, menjelang kick-off ISC, skuat Maung Bandung akan berlatih dua kali sehari.

”Minggu depan, kami ada latihan dua kali sehari. Mulai minggu depan, kami mulai fokus ke fitness dan ke latihan di lapangan. Kemarin, kami tidak punya banyak waktu latihan karena terlalu banyak pertandingan jadi tidak bisa fokus ke persiapan,” ucap Dejan di Rai Fitness.

Baca juga:

Persib memiliki waktu persiapan sekitar dua pekan sebelum laga perdana turnamen jangka panjang ini. Pelatih yang berlisensi UEFA Pro tersebut mengaku akan memaksimalkan waktu persiapan ini untuk mematangkan permainan anak asuhnya.

”Saya baru dapat jadwal tadi. Kami hanya punya waktu 20 hari. Jadi, kami harus fokus persiapkan untuk ISC,” tutur mantan pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) ini.

Soal pemusatan latihan yang sebelumnya sudah diajukan oleh Dejan ke manajemen Persib, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), hingga kini belum ada keputusan. Dejan memiliki keinginan pasukannya menggelar pemusatan latihan di Ciamis.

”Sampai sekarang, saya belum dapat kabar lagi. Jadi, tunggu saja,” kata pelatih berusia 47 tahun ini.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4469779378001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X