Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Resmi, Syaiful Indra Cahya Milik Arema

By Ovan Setiawan - Rabu, 13 April 2016 | 15:10 WIB
Pemain belakang Syaiful Indra Cahya (kanan) diperkenalkan oleh General Manajer Arema, Ruddy Widodo, sebagai bak anyar skuat Singo Edan di Malang pada Rabu (13/4/2016).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Pemain belakang Syaiful Indra Cahya (kanan) diperkenalkan oleh General Manajer Arema, Ruddy Widodo, sebagai bak anyar skuat Singo Edan di Malang pada Rabu (13/4/2016).

MALANG, JUARA.net – Arema Cronus resmi mengontrak Syaiful Indra Cahya. Bek saya yang bisa main di sisi kanan maupun kiri ini diperkenalkan oleh manajemen klub berjulukan Singo Edan pada Rabu (13/4/2016) pagi.

Syaiful Indra gabung Arema dan memilih nomor punggung empat sebagai identitas pada kostumnya. Pemuda kelahiran Malang 23 tahun lalu tersebut diperkenalkan di kantor Arema Cronus, Jalan Kertanegara nomor 7, Kota Malang.

”Hari ini, kita resmi memperkenalkan Syaiful Indra Cahya yang akan menjadi bagian tim Arema di Indonesia Soccer Championship,” ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Bergabungnya Syaiful tampaknya akan menjadi alternatif pada sektor bek kanan dan kiri Arema. Sebab, pemain kelahiran 28 Mei 1992 ini  memiliki kemampuan untuk bisa ditempatkan di dua posisi tersebut.

Baca juga:

Di posisi bek kiri, dia akan bersaing ketat dengan pemain terbaik Piala Bhayangkara 2016, Johan Ahmad Affarizie. Sedangkan di kanan, pemain yang sebelumnya membela Sriwijaya FC ini akan berebut posisi dengan tiga pemain lain: Beny Wahyudi, Hasim Kipuw, dan Ryuji Utomo Prabowo.

Khusus Ryuji Utomo, pemain ini sempat mengisi pos bek kanan Arema saat melawan Persib pada final Piala Bhayangkara. Masuknya Syaiful Indra, Ryuji akan kembali ke posisi semula sebagai bek tengah.


Pemain anyar Arema, Syaiful Indra Cahya bisa main untuk bek sayap kanan atau kiri. (SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET)

”Masuknya Syaiful Indra, semoga menjadi solusi atas masalah Arema di lini belakang,” tutur Ruddy.

Tahun lalu, Syaiful Indra memiliki keinginan untuk bergabung dengan Arema, usai kontraknya tak dilanjutkan Persija. Dia sering terlihat berlatih bersama Arema, tetapi eks pemain Persik Kediri itu lebih memilih untuk bergabung dengan Sriwijaya FC.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X