Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manolas Angkat Bicara Soal Transfer ke Man United

By Verdi Hendrawan - Selasa, 12 April 2016 | 17:58 WIB
Selebrasi gol bek AS Roma, Kostas Manolas (tengah), bersama Radja Nainggolan (kanan) dan Lucas Digne usai sukses membobol gawang Carpi dalam lanjutan Serie A 2015-2016 di Stadio Olimpico, Roma, Itala, pada 26 September 2015.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Selebrasi gol bek AS Roma, Kostas Manolas (tengah), bersama Radja Nainggolan (kanan) dan Lucas Digne usai sukses membobol gawang Carpi dalam lanjutan Serie A 2015-2016 di Stadio Olimpico, Roma, Itala, pada 26 September 2015.

Bek AS Roma, Konstantinos "Kostas" Manolas, dikabarkan menjadi incaran banyak klub, termasuk Manchester United. Pemain berusia 24 tahun itu pun angkat bicara untuk mengklarifikasi kabar ini.

Manolas mengaku bahwa dirinya tidak tahu apa-apa tentang adanya tawaran yang datang dari Man United.

"Manchester United? Saya tidak tahu apa-apa. Agen tidak memberitahu saya apapun tentang hal ini," kata Manolas kepada Sky Italia.

Akan tetapi, Manolas tidak menutup kemungkinan akan hengkang dari Roma pada akhir musim 2015-2016. Semua tergantung apa yang terjadi di akhir musim dan apa yag dipikirkan oleh dirinya dan pihak Giallorossi.

"Saya harus tetap fokus bersama Roma dan saya masih memiliki kontrak berdurasi tiga tahun. Setelah akhir musim, kami akan melihat dan mempertimbangkan segala hal bersama Roma," ucap Manolas.

Selain Man United, Manolas pun sempat dikabarkan menjadi incaran Chelsea dan Arsenal. Namun, tidak ada tindakan yang relevan dilakukan oleh klub peminat dan juga Roma.

Dalam dua musim pertama sebagai pemain Roma, Manolas menjadi salah satu andalan yang tak tergantikan di lini pertahanan.

Dalam 32 pertandingan Serie A 2015-2016, Manolas telah tampil dalam 31 laga yang menunjukkan bahwa peran pemain asal Yunani itu sangat besar bagi tim.

[video]http://video.kompas.com/e/4841280401001_ackom_pballball[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sky Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X