Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Pecat Mihajlovic

By Selasa, 12 April 2016 | 16:29 WIB
Pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, saat berada di bangku area teknik kandang Empoli, Stadion Carlo Castellani, 23 Januari 2016.
GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES
Pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, saat berada di bangku area teknik kandang Empoli, Stadion Carlo Castellani, 23 Januari 2016.

 AC Milan pecat Sinisa Mihajlovic dari kursi pelatih. Untuk sementara, jabatan tersebut akan diisi oleh Cristian Brocchi sampai akhir musim. 

Performa buruk AC Milan yang saat ini masih tercecer di luar zona Liga Europa menjadi dasar manajemen melakukan pemecatan tersebut. 

Keputusan ini setelah pertemuan segitiga antara Presiden Silvio Berlusconi, Brocchi, dan Mihajlovic dalam jamuan makan malam selama 3 jam.

"AC Milan telah berkomunikasi dengan Sinisa Mihajlovic untuk meletakkan jabatannya sebagai pelatih. Jabatan pelatih akan diteruskan oleh Cristian Brocchi hingga akhir musim ini. AC Milan berharap yang terbaik untuk kinerjanya," tulis Milan dalam pernyataan resminya.

Miha ditunjuk Milan sejak awal musim ini. Namun, pelatih kelahiran Yugoslavia gagal mengangkat performa Milan.

Saat ini, Mario Balotelli dan kawan-kawan terlempar dari zona Eropa dengan berada di peringkat ke-6. Ternyatar, Milan menelan kekalahan 1-2 dari Juventus pada akhir pekan lalu.

[video]http://video.kompas.com/e/4839071041001_ackom_pballball[/video]

 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AC Milan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X