Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mihajlovic dan Galliani Bertemu, Nasib Miha Sudah Terpatri

By Selasa, 12 April 2016 | 15:30 WIB
Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, merasa timnya tak pantas kalah saat menghadapi Juventus di San Siro, pada Sabtu (9/4/2016) waktu setempat.
ALBERTO PIZZOLI/AFP
Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, merasa timnya tak pantas kalah saat menghadapi Juventus di San Siro, pada Sabtu (9/4/2016) waktu setempat.

Nasib pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, tampak sudah ditentukan. Calciomercato mengabarkan kalau CEO Adriano Galliani mengadakan pertemuan dengan Miha di tengah kota Milan pada Selasa (12/4/2016).

Pertemuan terjadi sekitar pukul 9.30 pagi waktu lokal atau 14.30 WIB. Mihajlovic dikabarkan tak akan kembali ke Milanello.

Miha memang bangun pagi dengan media-media lokal mengatakan bahwa waktunya di Milan sudah habis.

Headline Corriere dello Sport berbunyi "Terminal Mihajlovic". Menurut media ternama itu, kekalahan kontra Juventus menjadi titik balik pemikiran Presiden Silvio Berlusconi.

Sementara, La Stampa mempunyai headline, "Mihajlovic akan pergi. Berlusconi pilih (Cristian) Brocchi."

Mereka mengatakan, keputusan datang setelah pertemuan malam hari sebelumnya antara sang presiden, Galliani, dan Brochi, sang pelatih Primavera.

Selain itu, masih ada Corriere della Sera yang juga mengatakan bahwa "Sinisa akan pergi dan Brocchi siap datang."

Brocchi merupakan pelatih primavera Milan (U-20). 

Filosofi sepak bola Brocchi disebut sebagai pembangkit nyali bagi Berlusconi untuk berjudi memilih mantan striker Rossoneri itu ke bangku kepelatihan.

Milan kini berada di peringkat ke-6 Serie A dan terpaut 7 poin dari posisi terakhir ke Liga Europa, yakni peringkat ke-5.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X