Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pekan Depan, Bambang Pamungkas akan Gabung Persija

By Segaf Abdullah - Selasa, 12 April 2016 | 15:44 WIB
Persija Jakarta bakal kedatangan penyerang senior Bambang Pamungkas pekan depan. Bepe diklaim segera gabung oleh manajemen Persija.
Ferril Dennys/KOMPAS.com
Persija Jakarta bakal kedatangan penyerang senior Bambang Pamungkas pekan depan. Bepe diklaim segera gabung oleh manajemen Persija.

Penyerang Bambang Pamungkas segera gabung kembali ke Persija Jakarta. Pelatih Persija, Paulo Camargo, pun sabar menunggu kedatangan pemain berusia 36 tahun itu. 

Menjelang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 yang akan dimulai 29 April mendatang, Camargo hingga saat ini belum mendapat kepastian kapan Bepe, sapaan Bambang Pamungkas, akan diikat oleh Persija. Namun, pria asal Brasil sudah mendapat "jaminan" kalau pesepak bola kelahiran Salatiga itu segera gabung.

"Saya belum tahu. Presiden klub (Ferry Paulus) mengatakan, mungkin Bepe akan bergabung pekan depan," ucap Paulo Camargo.

Tetapi, menurut Camargo, dia meyakini bahwa kedatangan Bepe nantinya akan menjadi suntikan tenaga bagi Persija untuk mengarungi ISC A 2016. Sebab, Bepe selain pemain senior juga pilar yang posisinya dibutuhkan klub berjulukan Macan Kemayoran itu.

"Jika Bepe jadi datang, ia akan sangat membantu Persija. Bepe adalah sosok penyerang yang sangat dihormati di Persija dan memiliki insting mencetak gol yang baik," tuturnya.

Baca juga:

Mantan pelatih Persibo Bojonegoro itu juga menyatakan, kemungkinan kembalinya Bepe ke Persija akan memudahkan komunikasi antar pemain di atas lapangan. Sebab, Bambang Pamungkas adalah leader dan selama ini adalah kapten tim.

"Ya, saya pikir kehadiran Bepe di Persija akan membuat kerja sama antara pemain lokal dan asing menjadi semakin baik," ujar Camargo seusai memimpin sesi latihan Persija di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (12/4/2016) pagi.

Persija dijadwalkan akan bertandang ke Stadion Mandala, Jayapura, untuk laga pembuka ISC A 2016. Mereka akan menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura pada Jumat (29/4/2016).


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X