Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terkesima dengan Lapangan, Persib Agendakan TC di Ciamis

By Budi Kresnadi - Senin, 11 April 2016 | 23:39 WIB
Stadion Galuh Ciamis.
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.net
Stadion Galuh Ciamis.

Pelatih Persib, Dejan Antonic, rupanya kesengsem dengan kualitas lapangan di Stadion Galuh Ciamis, Ia berniat menggunakan stadion milik Pemkab Ciamis ini sebagai tempat pemusatan latihan Persib.

Dejan mengatakan lapangan di stadion Galuh terbilang mulus serta didukung fasilitas yang cukup memadai.

"Kondisi lapangan dan fasilitasnya sesuai dengan yang kami inginkan. Apalagi, di sini juga banyak suporter yang selalu memberikan dukungan buat Persib," ujar Dejan.

Pelatih asal Serbia ini mengaku sebelumnya sudah tahu kondisi stadion Galuh karena pernah membawa tim asuhannya menjalani laga persabahatan dengan PSGC di stadion kebanggaan Ciamis itu saat masih menangani Pelita Bandung Raya.

Dejan mengagendakan pemusatan latihan sebelum berlaga di ajang Indonesian Soccer Championship 2016 yang akan bergulir 29 April mendatang.

"Rencananya akan berlangsung sekitar satu pekan. Pemusatan latihan ini penting, karena selain banyak melahap menu latihan juga untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan para pemain," katanya menambahkan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X