Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil di Ciamis Jadi Modal Persib Hadapi ISC A

By Fifi Nofita - Senin, 11 April 2016 | 23:12 WIB
Persib Bandung berhadapan dengan PSGC Ciamis dalam laga persahabatan di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, Minggu (10/4/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Persib Bandung berhadapan dengan PSGC Ciamis dalam laga persahabatan di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, Minggu (10/4/2016).

Menurut center bek Persib, Hermawan, hasil maksimal di dua laga persahabatan segitiga di Kabupaten Ciamis menjadi modal positif  untuk menghadapi Indonesia Soccer Championship (ISC) A yang akan bergulir 23 April 2016.

Pada dua pertandingan persahabatan segitiga tersebut, tim kebanggaan bobotoh ini berhasil menaklukkan Surabaya United dengan skor 3-1 dan tuan rumah PSGC Ciamis 5-1 di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, masing-masing pada 8 dan 10 April 2016.

“Semoga ini menjadi awal yang baik untuk tim di tahun ini. Kami akan berusaha lebih keras untuk melanjutkan kemenangan pada ISC mendatang,” kata Hermawan, Senin (11/4/2016).

Pemain asal Malang ini menambahkan, hasil positif di Ciamis tersebut menjadi obat kekecewaan setelah kegagalan di Piala Bhayangkara.

Selain itu, rasa percaya diri dan motivasi bermain skuad Maung Bandung pun saat ini sudah kembali lagi.

“Perbaikan mungkin, ada tapi pelatih yang pasti lebih mengetahui hal itu. Kita pemain akan bekerja keras, dan menjalankan instruksi pelatih,” ucapnya.

Senada dengan Hermawan, striker Persib Yandi Sofyan juga mengatakan bahwa dua kemenangan di Ciamis sangat bagus untuk modal mengarungi ISC A.

Hasil tersebut juga memperlihatkan jika persiapan skuat Maung Bandung sudah menunjukan perkembangan lebih baik dari sebelumnya.

"Seperti apa yang kita harapkan kita bisa memenangkan pertandingan dan bermain sesuai apa yang diinstruksikan. Saya rasa ini menjadi modal untuk tim kita guna terjun menghadapi ISC, bila itu jadi digelar April ini," ungkap Yandi.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4835037569001&preload=none[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X