Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelandang Persib Ini Sudah Gatal Ingin Kembali Merumput

By Fifi Nofita - Senin, 11 April 2016 | 21:47 WIB
Gelandang Persib, Rachmad Hidayat beraksi di Lapangan Football Plus, Jalan Sersan Bajuri, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (15/3/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Gelandang Persib, Rachmad Hidayat beraksi di Lapangan Football Plus, Jalan Sersan Bajuri, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (15/3/2016).

Gelandang Persib Bandung, Rachmad Hidayat, sudah cukup lama absen setelah mengalami cedera di bagian lutut sebelah kanan seusai melakoni laga persahabatan melawan PS Polri beberapa waktu lalu.

Pemain asal Medan ini mengaku sudah tidak sabar kembali berlaga bersama tim berjuluk Maung Bandung.

Apalagi, ia melihat rekan-rekannya tampil di final Piala Bhayangkara serta dua laga di Ciamis menghadapi Surabaya United dan PSGC Ciamis 8 dan 10 April 2016.

Rachmad sangat semangat melahap program terapi untuk pemulihan cederanya.

Ia pun sudah merasakan manfaat dari terapi yang dijalaninya, kondisinya pun saat ini mulai berangsur-angsur pulih dan sudah bisa melakukan gerakan-gerakan yang sebelumnya sulit dilakukan.

"Sekarang masih rutin terapi, paling setiap satu minggu tiga kali. Sekarang sudah bagus ada perkembangan, sudah bisa menekuk kaki," ujar Rachmad.

Mantan pemain Persipasi Bandung Raya (PBR) ini sangat optimistis kondisi kebigarannya akan semakain membaik sebelum kick off Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

Pada beberapa sesi latihan terakhir, pemain bernomor punggung 17 ini sudah mulai menjalankan program latihan ringan seperti jogging, walupun masih berlatih terpisah dari rekan-rekannya.

"Kalau saya pribadi mungkin sekitar dua atau tiga minggu lagi gabung latihan, sekarang sudah mulai jogging sih. Sudah gatal juga pingin main," pungkasnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4839898022001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X