Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gathering Borneo Indobarca 2016

By JUARA.net - Senin, 11 April 2016 | 21:36 WIB
Foto bersama saat akhir acara Nobar El Clasico Indobarca Borneo.
INDOBARCA
Foto bersama saat akhir acara Nobar El Clasico Indobarca Borneo.

Gathering Borneo Indobarca 2016 merupakan gathering regional khusus pulau pertama komunitas Indobarca di pulau Kalimantan. Program ini merupakan acara tahunan yang sebelumnya pernah diadakan di pulau-pulau luar Kalimantan.

Gathering Borneo Indobarca 2016 mengusung tema “Ruhui Rahayu Dingsanak Indobarca Seberataan” yang berarti "Sebuah Keseimbangan Persaudaraan Antar Seluruh Anggota Indobarca”.

Jumat 1 April 2016, dimulainya hari pertama acara Gathering Borneo Indobarca 2016.

Para peserta dijemput langsung bertemu di Apartmen Pandan Wangi Residence. Perwakilan peserta regional Indobarca dalam acara ini meliputi regional chapter Indobarca Banjarmasin, Indobarca Bontang, dan Indobarca Kutai Kartanegara (Kukar).

Lanjutan acara di hari ke-2 dimulai dari Turnamen Futsal Indobarca se-Kaltim.

Beberapa tim futsal diwakili dari masing-masing regional chapter Indobarca yang ikut serta terdiri dari regional chapter Handil, Balikpapan, Kukar, Bontang, dan regional chapter Indobarca Sendawar merupakan regional chapter terbaru yang akan diresmikan tepat pada acara 5th Anniversary Penya Barcelonista Indobarca Samarinda.


Tim juara turnamen futsal Indobarca Borneo(INDOBARCA)

 

Turnamen Futsal Indobarca dilaksanakan dari jam 12.00- 18.00 WITA.

Tim futsal Indobarca regional chapter Sendawar dan Handil masing-masing mendapatkan juara 3 bersama. 

Tim futsal dari perwakilan Indobarca Samarinda yang menurunkan 2 tim (tim A & tim B) sekaligus malah bertemu di final yang akhirnya dimenangkan oleh tim A.

Puncak acara lanjutan dimulai jam 20.00 WITA di Aula Graha KNPI Samarinda, acara tersebut adalah perayaan 5th Annivesary Penya Barcelonista Indobarca Samarinda.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Indobarca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X