Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Sikat Sri Lanka 3-0 di Thailand

By Senin, 11 April 2016 | 19:49 WIB
TENNISGURU.NET

0 atas Sri Lanka, Senin (11/4/2016) sore.

Bermain di Centennial Sports Club, Hua Hin, Thailand, tim tenis putri Indonesia membuka kemenangan melalui Delia Nur Haliza. Petenis berusia 18 tahun ini menang muda atas tunggal pertama Sri Lanka, Amreetha Muttiah, dengan skor 6-1 dan 6-2.

Delia yang menang dalam waktu 53 menit, disusul kemenangan Beatrice Gumulya dengan tempo sama. Beatrice menang atas Nethmi Himashi Waduge, tanpa memberi lawan satu poin pun, dengan skor 6-0 dan 6-0.

Dua kemenangan pemain tunggal Indonesia disempurnakan pasangan Jessy Rompies dan Lavinia Tananta. Ganda putri andalan Merah Putih ini menang atas pasangan Amreetha Muttiah/Medhira Samarasinghe dengan skor 7-6 (7-3) dan 6-0.

Baca juga:

Pada hari kedua pelaksanaan pertandingan di Pool B ini, Indonesia akan berhadapan dengan Kyrgystan di arena yang sama pada Selasa (12/4/2016). Kyrgistan pada hari pertama harus menyerah dengan skor telak 0-3 dari Malaysia.

Di Pool B, Indonesia selain tergabung dengan Sri Lanka dan Kyrgystan juga bakal bertemu Malaysia, Pakistan, serta Singapura. Untuk zona Asia/Oceania Grup II dibagi dua pool dengan jumlah 11 negara. Pool A diisi lima tim dan Pool B diisi enam tim.

Dari tiap peserta di Pool A maupun B akan tarung dengan sistem round robin. Lalu, juara pool akan bertarung dan pemenangnya akan promosi ke Grup I zona Asia/Oseania Piala Fed 2017. Pada 2015, Indonesia berada di posisi ketiga bersama Turkmenistan. Tahun lalu, India yang promosi ke Grup I setelah menang atas Filipina.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Fedcup.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X