Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dokter Tim Arema Resmi Kembali ke Persija

By Senin, 11 April 2016 | 13:28 WIB
Presiden Persija, Ferry Paulus bersama dr Nanang Tri Wahyudi SpKO (kiri) dalam sesi latihan pagi skuat Macan Kemayoran di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Senin (11/4/2016).
ESTU SANTOSO/JUARA.NET
Presiden Persija, Ferry Paulus bersama dr Nanang Tri Wahyudi SpKO (kiri) dalam sesi latihan pagi skuat Macan Kemayoran di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Senin (11/4/2016).

TANGERANG SELATAN, JUARA.net – Perangkat tim Persija Jakarta menuju Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 makin komplet. Persija kini memiliki dokter tim baru yang sebelumnya merupakan ofisial medis Arema Cronus.

Dokter tim baru Persija itu adalah dr Nanang Tri Wahyudi SpKO. Dokter lulusan Universitas Indonesia (UI) ini bukan orang baru di Persija, sebab beberapa musim lalu menjadi ofisial medis klub berjulukan Macan Kemayoran ini.

”Kami sudah kontrak dr Nanang dan hari ini resmi kembali jadi bagian dari Persija. Ofisial Persija tak hanya bertambah, tetapi sekarang sudah lengkap dan ini hal bagus untuk mengarungi ISC 2016,” kata Presiden Persija, Ferry Paulus, Senin (11/4/2016) pagi.

Sebelum kembali ke Persija, dr Nanang bertugas di Malang untuk menangani medis Arema Cronus. Sebelumnya, dia juga sempat menjadi bagian Persebaya Surabaya (kini Surabaya United) saat klub itu ditangani Rahmad ’RD’ Darmawan.

Dokter ramah ini memang dikena ’dekat’ dengan RD, sebab menangani medis Arema pada 2013 dengan sang pelatih. Lalu pada 2014, dr Nanang gabung Persebaya yang kala itu dilatih oleh Rahmad Darmawan.

Baca juga:

”Kami sudah sepakat dengan ikatan kerja sama setahun dengan dr Nanang. Kesepakatan ini sebenarnya sudah lama, saat Persija tak ada kegiatan, dr Nanang sempat kembali ke Arema dan itu atas izin dari kami,” tutur Ferry.

Sayang, dr Nanang enggan bicara banyak soal kembalinya menjadi bagian dari skuat Macan Kemayoran. Namun yang pasti, pelatih Paulo Camargo senang dengan hadirnya dokter tim nasional (timnas) U-23 Indonesia di SEA Games 2015 di Singapura itu.

”Saya senang ada dokter tim, karena ini bisa membuat kami tenang kalau ada pemain sakit atau cedera. Penanganan untuk pemain bakal lebih bagus, saya tentu makin tak khawatir,” ujar pelatih asal Brasil ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X