Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cerita Persahabatan Gilang Ginarsa dan Irsyad Maulana

By Suci Rahayu - Senin, 11 April 2016 | 10:38 WIB
Gilang Ginarsa (kiri) dan Irsyad Maulana (kanan) berebut bola saat ujicoba Madura United melawan semen Padang dengan skor akhir 0-3 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (07/04/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gilang Ginarsa (kiri) dan Irsyad Maulana (kanan) berebut bola saat ujicoba Madura United melawan semen Padang dengan skor akhir 0-3 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (07/04/2016).

Apa jadinya jika punya sahabat dekat pernah satu klub kemudian berpisah? Cerita persahabatan tersebut tampaknya dialami oleh bek kanan Madura United Gilang Ginarsa dan sayap Semen Padang Irsyad Maulana.

Kedua pemain yang pernah sama-sama membela Arema Cronus tersebut bertemu saat Madura United berhadapan dengan Semen Padang dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis (7/4/2016).

Kesempatan tersebut digunakan oleh keduanya untuk melepas kangen.

“Senang juga sudah ketemu dengan dia (Irsyad), soalnya sudah lama tidak bertemu. Dulu, di Malang kan kami pernah bareng-bareng,” ungkap Gilang.

Satu hal yang membuat Gilang merasa senang saat bertemu dengan Irsyad karena tidak bisa melupakan kenangannya saat berada di Malang.

Jika ada waktu luang mereka selalu jalan bersama-sama juga dengan teman-teman lainnya di Arema saat itu.

“Dulu kalau di luar lapangan kami sering bareng ke mana-mana, apalagi pas di mess,” ucap Gilang.

Pertemuan antara Gilang dan Irsyad sebenarnya tidak hanya saat di Arema Cronus, namun jauh sebelumnya mereka sudah saling kenal saat di Pelita Jaya.

“Di Pelita juga sudah kenal, meskipun dia di U-21,” tuturnya.

Dalam pertandingan uji coba tersebut, Semen Padang berhasil menang dengan skor 3-0 atas Madura United. Namun, hasil tersebut tampaknya tidak berpengaruh terhadap persahabatan kedua pemain tersebut.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X