Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sriwijaya FC Rekrut Pemain Baru

By Noverta Salyadi - Senin, 11 April 2016 | 10:51 WIB
Sriwijaya FC Palembang mulai mengelar latihan untuk menghadapi kompetisi ISC bersama dengan pelatih dan beberapa pemain baru.
NOVERTA SALYADI/JUARA.net
Sriwijaya FC Palembang mulai mengelar latihan untuk menghadapi kompetisi ISC bersama dengan pelatih dan beberapa pemain baru.

Menjelang laga Indonesia Soccer Champhionship (ISC) 2016, Sriwijaya FC kembali menambah tiga pemain baru.

Penambahan pemain baru ini untuk memperkuat lini tengah Sriwijaya FC yang ditinggalkan Bayu Gatra dan Asri Akbar. Selain itu, Firman Utina juga belum pulih dari cedera.

Tiga pemain baru tersebut adalah Yogi Novrian, Eka Ramdani, dan  Hisyam Tolle. Ketiganya kini sudah berada di Palembang.

Sekretaris Sriwijaya FC, Achmad Haris, membenarkan perekrutan pemain baru oleh manajemen Laskar Wong Kito.

"Sekarang ini sudah ada 3 pemain baru untuk mengisi beberapa posisi yang masih kosong," kata Achmad, Minggu (10/4/2016) di Palembang.

Menurut Haris, tiga pemain tersebut sesuai dengan permintaan pelatih. Keinginan manajemen diharapkan dengan pelatih baru dan penambahan pemain ini dapat memberikan irama permainan berbeda.

"Sekarang memang beberapa pemain hampir semuanya berada di Palembang, dan kami juga kemarin sudah menggelar latihan perdana bersama pelatih Widodo C Putro. Untuk penambahan atau pengulangan pemain, tetap masih menunggu keputusan Presiden Sriwijaya," jelasnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X