Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil La Liga, Barcelona Tergelincir

By Senin, 11 April 2016 | 05:46 WIB
Lionel Messi dan Neymar akan melakukan kick-off seusai gawang Barcelona dijebol Real Sociedad pada laga di Stadion Anoeta, Sabtu (9/4/2016).
ANDER GILLENEA/AFP
Lionel Messi dan Neymar akan melakukan kick-off seusai gawang Barcelona dijebol Real Sociedad pada laga di Stadion Anoeta, Sabtu (9/4/2016).

 Persaingan perebutan gelar juara di Divisi Primera La Liga kian ketat. Hal itu tak lepas dari kekalahan Barcelona pada pertandingan pekan ke-32. 

Barcelona kembali melanjutkan tren negatif di Stadion Anoeta. Mereka kalah 0-1 dari tuan rumah Real Sociedad, Sabtu (9/4/2016).

Pada hari yang sama, dua tim asal Madrid meraih kemenangan penting untuk memangkas jarak poin dengan Barcelona. Atletico Madrid menang di kandang Espanyol, sedangkan Real Madrid mengalahkan Eibar di Stadion Santiago Bernabeu.

Barcelona masih berada di puncak klasemen dengan 76 poin. Tim asal Catalan itu hanya unggul 3 angka atas Atletico di posisi kedua. Real Madrid menguntit di peringkat ketiga dengan 72 poin.

Hasil pekan ke-32 Divisi Primera La Liga:

Granada 0-0 Malaga

Real Madrid 4-0 Eibar (James Rodriguez 5', Lucas Vazquez 18', Cristiano Ronaldo 19', Jese Rodriguez 39')

Espanyol 1-3 Atletico Madrid (Pape Kouli Diop 29' ; Fernando Torres 35', Antoine Griezmann 58', Koke 89')

Real Sociedad 1-0 Barcelona (Mikel Oyarzabal 5')

Real Betis 1-0 Levante (Ruben Castro 82')


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X