Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bandung Lautan Bola Jilid 2 Siap Pecahkan Rekor Muri Lagi

By Budi Kresnadi - Minggu, 10 April 2016 | 18:46 WIB
Workshop street soccer dilakukan di Bandung untuk mensosialisasikan rule of the game cabang olahraga tersebut, Kamis (7/4/2016).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Workshop street soccer dilakukan di Bandung untuk mensosialisasikan rule of the game cabang olahraga tersebut, Kamis (7/4/2016).

Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung bekerja sama dengan Perkumpulan Street Soccer (Perssoci) Kota Bandung siap menggelar Bandung Lautan Bola Jilid 2 sekaligus memecahkan rekor MURI turnamen street soccer wanita dengan peserta terbanyak.

Turnamen street soccer wanita antarkecamatan sekota Bandung ini akan memperebutkan piala istri walikota Bandung, Atalia Kamil.

Kepala bidang olahraga Dispora Kota Bandung, Diki Wisnumurti, mengatakan turnamen yang digelar dalam rangka peringatan Hari Kartini tersebut akan berlangsung di lapangan Lodaya pada 24 April.

"Turnamen street soccer khusus wanita pertama di Jawa Barat bahkan di Indonesia ini akan diikuti perwakilan 30 kecamatan di Kota Bandung," kata Diki.

Sebagai persiapan menghadapi turnamen yang diikuti peserta berusia 18 tahun ke atas ini, Perssoci Kota Bandung menggelar workshop street soccer di Hotel Malaka Bandung, Kamis (7/4/2016).

Materi workshop meliputi sejarah dan aturan permainan street soccer disampaikan ketua umum Perssoci Pusat, M.Jaelani Saputra.

"Kami berharap peserta workshop bisa mensosialisasikan rule of the game street soccer ini kepada timnya masing-masing," kata Jaelani.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X