Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pogba Tak Tergoda dengan 'Rayuan' Neymar

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 10 April 2016 | 17:56 WIB
Gelandang Juventus, Paul Pogba, melakukan selebrasi usai membobol gawang AC Milan dalam lanjutan laga Serie A di Stadion San Siro, Sabtu (9/4/2016) waktu setempat.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Gelandang Juventus, Paul Pogba, melakukan selebrasi usai membobol gawang AC Milan dalam lanjutan laga Serie A di Stadion San Siro, Sabtu (9/4/2016) waktu setempat.

Pemain bintang Juventus, Paul Pogba, mengaku tersanjung dengan ajakan Neymar ke FC Barcelona. Namun, Pogba menegaskan bahagia di Juventus.

Sebelumnya, Neymar sempat berbicara bahwa Pogba pantas bermain di Barcelona. Bahkan, saking kagumnya, Neymar menyatakan ingin bertukar kaus dengan Pogba. (Baca: Neymar Ajak Pogba ke Barcelona)

Komentar Neymar tersebut didasari oleh munculnya spekulasi mengenai ketertarikan Barcelona terhadap Pogba. Isu ini memang sudah berkembang cukup lama.

Akan tetapi, hal itu tak lantas membuat Pogba tergoda untuk bergabung ke El Barca. Sebab, Pogba mengaku masih betah berkarier di Juventus.

"Sangat menyenangkan ada pemain besar yang menunjukkan apresiasi terhadap saya," ujar Pogba seusai laga kontra AC Milan di San Siro, Sabtu (9/4/2016) waktu setempat.

"Tentu semua orang ingin satu tim dengan pemain juara. Namun, saya senang tinggal di Juventus dan saya fokus mengejar gelar," kata pemuda 23 tahun asal Prancis itu.


Sukacita Paul Pogba (tengah), Juan Cuadrado (kiri), dan Patrice Evra setelah Juventus mengalahkan AC Milan, Sabtu (9/4/2016) waktu setempat.(Dok. Juventus)

Pogba berjasa mengantarkan Juventus menang 2-1 di kandang Milan. Gol yang ia cetak pada menit ke-65 menjadi pembeda pada laga tersebut.

Sejak diboyong Juventus secara gratis dari Manchester United pada 2012, Pogba memang tampil memikat. Dia berjasa menyumbangkan tiga Scudetto, satu Coppa Italia, dan dua Supercoppa Italiana.

Bahkan, berkat prestasi gemilangnya di Juventus, Pogba termasuk salah satu pemain yang tercantum dalam Tim Terbaik FIFA 2015.

Hingga sejauh ini, pemain kelahiran Lagny-sur-Marne, Prancis itu sudah bermain sebanyak 172 pertandingan dan mencetak 33 gol untuk Juventus.

[video]http://video.kompas.com/e/4839071041001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X