Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini: Performa Inter Luar Biasa

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 10 April 2016 | 00:48 WIB
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, tersenyum saat laga kontra Torino di Stadion Olimpico , Turin, 8 November 2015.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, tersenyum saat laga kontra Torino di Stadion Olimpico , Turin, 8 November 2015.

  Roberto Mancini (51) mengakui Frosinone sangat menyulitkan Inter Milan di Stadion Comunale Matusa, Sabtu (9/4/2016) malam WIB. Kendati demikian, ia memuji pemainnya yang berhasil menampilkan performa luar biasa, khususnya di babak pertama partai tersebut.

Inter berhasil mendapat tiga poin dari Frosinone dengan kemenangan tipis 1-0. Satu-satunya gol yang tercipta di partai tersebut dicetak Mauro Icardi pada menit ke-74.

Meski gol tersebut lahir di babak kedua, Mancini menilai performa timnya justru lebih baik di babak pertama.

"Tak ada tim yang mendapatkan kemudahan di sini. Frosinone berusaha mengamankan posisi di Serie A dengan hasil-hasil kandang," kata Mancini seperti dilansir Mediaset Premium.

Baca Juga:

"Kami seharusnya sudah unggul 2-0 di babak pertama karena mendapatkan empat peluang bagus dan mereka juga menganulir gol valid yang tercipta. Saya pikir penampilan kami di babak pertama bukan hanya bagus, tetapi luar biasa," ujar dia

Meski menuai hasil positif di laga ini, Inter masih belum bisa cukup dekat untuk dapat menyalip AS Roma.

Saat ini Inter menempati posisi keempat klasemen sementara dengan kemasan 58 poin. Mereka berjarak lima poin dari AS Roma di urutan ketiga atau tempat terakhir untuk bisa lolos ke Liga Champions.

"Setiap pertandingan harus dimainkan dan kami akan melihat di mana posisi kami berada pada akhir musim. Kami akan mengerahkan segenap kemampuan agar dapat melompati Roma, namun itu akan sulit," ujar pelatih yang pernah memberikan tiga gelar Serie A untuk Inter ini.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X