Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Icardi Cetak Catatan Penting di Inter

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 9 April 2016 | 23:48 WIB
Selebrasi gol striker Internazionale Milan, Mauro Icardi, setelah sukses mencetak gol kemenangan timnya ke gawang Frosinone dalam lanjutan pertandingan Serie A 2015-2016 di Stadio Comunale Matusa, Frosinone, Italia, pada Sabtu (9/4/2016).
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Selebrasi gol striker Internazionale Milan, Mauro Icardi, setelah sukses mencetak gol kemenangan timnya ke gawang Frosinone dalam lanjutan pertandingan Serie A 2015-2016 di Stadio Comunale Matusa, Frosinone, Italia, pada Sabtu (9/4/2016).

Mauro Icardi (23) berhasil menorehkan gol ke-50 dari 100 penampilan untuk Inter Milan, Sabtu (9/4/2016) malam WIB. Momen tersebut termasuk niatnya ketika datang ke Inter untuk menang dan melakukan hal-hal hebat.

Inter berhasil meraih tiga poin saat bertandang ke markas Frosinone di Stadion Comunale Matusa. Icardi menorehkan catatan penting tersebut lewat gol tunggalnya pada menit ke-74 yang memberikan kemenangan 1-0 untuk Inter di laga ini.

Total 50 gol Icardi dicetak dengan kaki kiri sebanyak 13 gol, kaki kanan (32), kepala (4), dan lainnya (1).

"Saya datang ke Inter untuk menang dan melakukan hal-hal hebat," ujar Icardi seperti dilansir Mediaset Premium.

Baca Juga:

Mengenai jalannya pertandingan, Icardi mengakui tidak mudah untuk bisa mencuri poin di markas Frosinone.

"Sulit mendapatkan poin di sini. Kami kesulitan mencetak gol meski memperoleh dua peluang bagus pada babak pertama," ucap dia.

Mengenai kans Inter lolos ke pentas Liga Champions musim depan, Icardi masih yakin timnya punya peluang. Saat ini Inter menempati posisi keempat klasemen sementara dengan kemasan 58 poin. Mereka berjarak lima poin dari AS Roma di urutan ketiga atau tempat terakhir untuk bisa lolos ke Liga Champions.

"Saya tidak pernah berbicara mengenai Liga Europa atau Liga Champions. Sejak awal musim sudah saya katakan bahwa pada Mei, kami akan lihat di mana posisi kami. Apapun bisa terjadi di sepak bola," katanya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X