Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rahmad Darmawan Bersama T-Team Pesta di Kuching

By Minggu, 10 April 2016 | 01:15 WIB
MALAYSIA FOOTBALL LLP

Team menang di Kuching. Klub berjulukan The Titans ini menang di markas Sarawak FA, Sabtu (9/4/2016) malam.

T-Team pada laga di Stadion Negeri Sarawak itu menang dua gol tanpa balas. Anak asuh Rahmad Darmawan itu unggul melalui gol yang diborong mantan bintang Persib Bandung, Makan Konate.

Gelandang asal Mali ini membuat gol pada babak kedua, setelah laga berakhir imbang tanpa gol di paruh pertama laga. Gol perdana Makan Konate tercipta pada menit ke-55. Pemain ini menggandakan keunggulan tim tamu pada menit ke-69.

Kemenangan ini meneruskan tren positif T-Team pada lanjutan LSM 2016. Kini, The Titans memiliki nilai Sembilan dari dua kemenangan plus tiga imbang dan sudah kalah dua kali. Posisi T-Team kini ada di posisi enam, tetapi mereka bisa turun jika saudara tuanya, Terengganu FA menang pada laga Minggu (10/4/2016).

Baca juga:

Untuk Sarawak, mereka terbenam di posisi 10 klasemen sementara atau ada di tempat terakhir paling aman dari ancaman degradasi. Poin skuat Bujang Senang, julukan Sarawak, lima dan hanya unggul satu angka atas dua klub terbawah, Perak FA serta Pahang FA.

Sementara itu, Penang FA yang baru saja ’mengistirahatkan’ Jacksen F Tiago dari posisi pelatih bermain imbang di Stadion Darul Aman, Alor Star. Klub yang sementara ditangani Manzoor Azwira menahan tuan rumah, Kedah FA, dengan skor 2-2.


(MALAYSIA FOOTBALL LLP)

Pada pertandingan ini, gelandang berpaspor Kosovo dan Albania milik Kedah, Liridon Krasniqi membuka gol bagu tuan rumah pada menit ke-24. Enam menit berselang, pemain Penang FA asal Argentina merespons dengan gol balasan.

Memasuki babak kedua, Krasniqi sukses mencetak gol kedua klubnya. Untung Penang punya Darwiea Sazan, bek ini sukses memaksimalkan peluang timnya menjadi gol pada menit ke-86 dan tim tamu selamat dari kekalahan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X