Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tantan Sambut Kedatangan Zulham Zamrun dengan Tangan Terbuka

By Fifi Nofita - Minggu, 10 April 2016 | 02:35 WIB
Penyerang Persib, Tantan siap kerja keras mengamankan posisi utama di skuat Maung Bandung walau Zulham Zamrun bakal gabung lagi.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Penyerang Persib, Tantan siap kerja keras mengamankan posisi utama di skuat Maung Bandung walau Zulham Zamrun bakal gabung lagi.

CIAMIS, JUARA.net – Penyerang Zulham Zamrun diklaim segera kembali jadi bagian Persib Bandung menjelang bergulirnya Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Penyerang Persib lainnya, Tantan, menyambut kedatangan pemain asal Ternate itu.

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic memang berencana mendatangkan Zulham Zamrun. Tantan pun menuturkan, dia menyambut baik hadirnya Zulham Zamrun ke tim berjulukan Maung Bandung ini.

Pasalnya, dengan bergabungnnya pemain yang sempat berkostum Persipura Jayapura ini, akan membuat kekuatan Persib semakin kuat. ”Saya senang karena Zulham juga pernah gabung bersama Persib sebelumnya,” kata Tantan kepada JUARA, Sabtu (9/4/2016).

Zulham Zamrun sebelumnya telah menjadi bagian Persib saat menjuarao Piala Presiden 2015. Tetapi, pemain berusia 28 tahun itu harus beristirahat cukup lama, karena menjalani pemulihan cedera. Cedera parah didapatkannya seusai tampil di Habibie Cup 2015, beberapa bulan lalu.

Baca juga:

Pemain bernomor punggung 82 ini juga mendukung dan mendoakan Zulham, agar kondisi kesehatannya bisa segera pulih. Tantan ingin segera main bersama Zulham untuk memperkuat tim kebanggaan bobotoh itu.

”Kita tunggu Zulham benar-benar sehat. Saya doakan Zulham semoga cepat sembuh. Kalau Zulham sudah gabung, saya yakin kekuatan Persib semakin solid,” ujar mantan pemain Sriwjaya FC ini.


Penyerang Zulham Zamrun siap kembali jadi bagian Persib setelah cederanya sembuh.(BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.net)

Pemain yang turut membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini mengaku, tidak akan merasa tersaingi jika Zulham kembali bergabung dengan Maung Bandung. Tantan pun siap meningkatkan kemampuannya untuk menempati posisi utama.

”Sebagai pemain profesional, kami harus siap bersaing dan untuk menunjukkan yang terbaik saja,” tuturnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4838683755001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X