Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rahmad Affandi: Bepe Sudah 99 Persen Kembali ke Persija

By Estu Santoso - Sabtu, 9 April 2016 | 18:25 WIB
Striker Persija, Rachmat Affandi menunggu Bambang Pamungkas kembali berkostum skuat Macan Kemayoran.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET/BOLA
Striker Persija, Rachmat Affandi menunggu Bambang Pamungkas kembali berkostum skuat Macan Kemayoran.

TANGERANG SELATAN, JUARA.net – Penyerang Bambang Pamungkas masih belum gabung klub manapun termasuk Persija Jakarta. Tetapi, striker Persija, Rahmad Affandi mengakui kalau Bepe, sapaan Bambang Pamungkas, segera kembali gabung mereka.

Rahmad Affandi mengatakan kalau dia sangat intens berhubungan dengan eks kapten tim nasional (timnas) Indonesia itu. Namun soal keinginan Bambang Pamungkas kembali membela Persija belum diketahui secara langsung dari yang bersangkutan.

”Saya sering kontak dengan Mas Bepe, tapi jarang menyinggung soal kemungkinan dia balik ke Persija. Tetapi, saya beberapa kali tanya kapan akan gabung ke Persija. Dia sering men jawab menunggu kepastian,” kata Rahmad Affandi kepada JUARA pada Rabu (6/4/2016).

Baca juga:

Namun beda dengan Bambang Pamungkas, Rahmad Affandi sering mendengar kalau manajemen Persija sering melakukan kontak dengan Bepe. Bahkan, dia mengakui kalau Bepe mulai melakukan pembicaraan.

”Kalau soal Mas Bepe, katanya sudah 99 persen akan kembali ke Persija. Cuma, saya dari lama dengar kok masih 99 persen terus, kapan 100 persennya kembali bersama kami,” ujar pemain berusia 32 tahun itu setengah berkelakar.

Persija untuk saat ini dalam turnamen pemanasan Trofeo Persija hanya punya dua striker murni. Selain Rahmad Affandi ada striker asal Brasil yang masih dalam tahap seleksi, Patrick da Silva.

Sedangkan pemain depan lain lebih banyak pilar lini depan yang cenderung berposisi sebagai penyerang sayap. Para pemain itu antara lain: Aldi Al Achya (19), Pandi Lestaluhu (18), dan gelandang serang Ade Jantra Lukmana.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4423103980001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X