Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laju Nitya/Greysia Terhenti pada Babak Semifinal

By Sabtu, 9 April 2016 | 16:28 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii, ketika tampil pada babak semifinal India Terbuka di Siri Fort Indoor Stadium, Sabtu (2/4/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii, ketika tampil pada babak semifinal India Terbuka di Siri Fort Indoor Stadium, Sabtu (2/4/2016).

Pasangan ganda putri Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii, belum berhasil memperbaiki penampilan mereka pada India Terbuka akhir pekan lalu yang terhenti pada babak semifinal.

Kali ini Nitya/Greysia kembali terhenti pada babak semifinal Malaysia Terbuka setelah kalah dari  pasangan Korea Selatan, Jung Kyung-eun/Shin Seung-chan, 16-21, 14-21 pada laga yang digelar di Malawati Stadium, Sabtu (9/4/2016).

Nitya/Greysia melalui laga sengit pada gim pertama dan beberapa kali tercipta poin imbang. Ketika kedudukan 14-14, Jung/Shin meraih empat poin beruntun sehingga unggul 18-14.

Nitya/Greysia berusaha mengejar ketinggalan, tetapi mereka tak bisa menahan laju Jung/Shin yang menyentuh angka 21 lebih dulu.

Pada gim kedua, laga ketat kembali terjadi hingga poin imbang 5-5. Jung/Shin semakin menjauh dan unggul cukup jauh 18-11.

Nitya/Greysia mencoba mengejar ketinggalan mereka, tetapi langkah mereka terhenti pada angka 14.

Hasil laga ini membuat Indonesia hanya memiliki satu wakil pada babak final, yakni pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Sebelumnya tunggal putra Jonatan Christie juga terhenti pada babak semifinal setelah kalah dari Chen Long (China).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X