Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Bicara soal Madrid dan Scudetto Kelima

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 9 April 2016 | 16:22 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menerima kegagalan timnya dalam meraih kemenangan atas Bologna, pada Jumat (19/2/2016) di Stadion Renato Dall'Ara.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menerima kegagalan timnya dalam meraih kemenangan atas Bologna, pada Jumat (19/2/2016) di Stadion Renato Dall'Ara.

 Massimiliano Allegri mengaku tidak ada masalah terkait kontraknya dengan Juventus. Dia sekaligus menepis rumor yang mengaitkan dirinya dengan Real Madrid.

Bersama I Bianconeri, Allegri cuma terikat hingga 30 Juni 2017. Hingga kini, kedua belah pihak belum menyepakati pembaruan kontrak.

Menurut laporan media-media Italia, Allegri belum bersedia membubuhkan tanda tangan karena berpeluang menangani Los Blancos musim depan. Zinedine Zidane terancam didepak apabila gagal membawa Madrid berprestasi di Liga Champions.

Rumor tersebut langsung dibantah Allegri pada jumpa pers, Jumat (8/4/2016).

"Kontrak baru hanya soal pertemuan dan pembicaraan. Tidak ada masalah terkait hal ini. Saya juga tidak sedang menunggu Real Madrid," ucap Allegri.

Diklaim Allegri, manajemen dan dirinya tengah membicarakan target tim dalam negosiasi kontrak. Dia bersikap optimistis untuk mencapai kesepakatan.

Apalagi, prestasi I Bianconeri tergolong sesuai harapan. Mereka berpeluang meraih Scudetto kelima secara beruntun seiring keunggulan enam poin dengan Napoli di klasemen sementara.

"Seperti ini yang saya katakan berkali-kali, ini bukan sekadar Scudetto, tetapi Scudetto kelima. Hingga 15 atau 16 Mei, kami tidak boleh terdistraksi agar bisa meraihnya," tutur Allegri.

Berikutnya, Juventus akan melawan AC Milan pada partai Serie A di Stadion San Siro, Sabtu (9/4/2016).

[video]http://video.kompas.com/e/4830094074001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Football Italia, Juventus


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X