Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rizky Pellu Siap Diturunkan di Trofeo Persija

By Martinus Bangun - Sabtu, 9 April 2016 | 13:15 WIB
Gelandang Rizky Pellu siap diturunkan PSM Makassar pada Trofeo Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (9/4/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Rizky Pellu siap diturunkan PSM Makassar pada Trofeo Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (9/4/2016).

JAKARTA, JUARA.net – Gelandang Rizky Pellu siap diturunkan pelatih PSM Makassar, Luciano Leandro, pada laga Trofeo Persija, Sabtu (9/4/2016). Eks pemain Mitra Kukar ini mengaku mulai menyatu dengan klub barunya ini.

Rizky Pellu baru sekitar tiga pekan bergabung dengan PSM, tetapi dia merasa sudah semakin membaur dengan rekan-rekan baru. Hanya sejauh ini, dia belum bisa mengukur sejauh mana kekompakan dan kerja samanya dengan pemain PSM di lapangan saat main.

”Saya dengan rekan-rekan lain di PSM baru sebatas menggelar laga uji coba dengan tim-tim lokal di Makassar.  Apalagi, PSM juga tengah dilatih pelatih baru. Jadi, jika saya ditampilkan di Trofeo Persija, mungkin bisa lebih memahami apa yang diharapkan pelatih,” kata Rizky Pellu kepada JUARA pada Jumat (8/4/2016).

Meski tergolong pemain baru, Rizky Pellu punya ambisi besar bersama PSM pada Trofeo Persija. Dia ingin membawa klub berjulukan Juku Eja ini memenangi turnamen segitiga tersebut.

Baca juga:

”Saya tahu Persija dan Bali United merupakan tim kuat. Persija sebagai tuan rumah pasti ingin menyajikan yang terbaik untuk penggemarnya. Sementara itu, Bali United dihuni banyak pemain muda potensial,” tuturnya.

”Saya benar-benar antusias untuk mencicipi pengalaman tampil bersama PSM di Trofeo Persija ini. Saya juga suka dengan gaya bermain PSM yang cenderung fight dan keras. Karena, saya merasa punya tipikal permainan seperti itu,” ucap Rizky Pellu.

Soal kontraknya dengan Mitra Kukar, pesepak bola asal Maluku ini mengakui kerja samanya dengan klub asal Kalimantan Timur itu sudah berakhir. Jadi, Rizky Pellu tak menolak saat menerima tawaran bergabung dari PSM.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4833929769001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X