Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sriwijaya FC Kontrak Pemain Jangka Panjang

By Noverta Salyadi - Sabtu, 9 April 2016 | 12:15 WIB
Gelandang asal Korea Selatan (Korsel) Yu Hyun Koo (kanan) saat membela Sriwijaya FC kontra Arema pada semifinal Piala Bhayangkara 2016. Hyun Koo salah satu pemain yang kembali dikontrak Sriwijaya FC.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Gelandang asal Korea Selatan (Korsel) Yu Hyun Koo (kanan) saat membela Sriwijaya FC kontra Arema pada semifinal Piala Bhayangkara 2016. Hyun Koo salah satu pemain yang kembali dikontrak Sriwijaya FC.

PALEMBANG, JUARA.net – Sriwijaya FC mengikat pemain dengan kontrak jangka panjang menuju Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Keputusan itu untuk memberi kepastian para pemain klub ini.

”Manajemen telah mengambil kebijakan agar seluruh pemain lebih fokus dalam berlatih dan bertanding, maka mereka dapat kontrak jangka panjang. Semua ini berbeda dengan turnamen sebelumnya seperti Piala Presiden serta Piala Bhayangkara lalu,” ujar Sekretaris Sriwijaya FC Achmad Haris di Palembang pada Jum’at (8/4/2016).

Menurut Haris secara keseluruhan, semua persiapan pemain menjelang kompetisi ISC 2016 sudah siap. Tetapi, ada beberapa pemain masih harus menyelesaikan administrasi kontrak maka semua kegiatan latihan harus ditunda.

”Harusnya mulai hari ini, kami sudah mulai melakukan latihan perdana. Tetapi karena arahan dari Presiden Sriwijaya FC (Dodi Reza Alex Noerdin) agar ditunda sampai semua administrasi pemain selesai,” tuturnya.

Baca juga:

Salah satu pemain Sriwijaya FC, Fahrudin Ariyanto mengaku sangat senang bisa kembali bergabung dengan klub berjulukan Laskar Wong Kito. Apalagi, bek asal Klaten ini akan dikontrak jangka panjang  untuk menghadapi ISC.

”Saya senang bisa bergabung kembali dengan Sriwijaya FC. Apalagi, kita menjelang persiapan ISC ini sudah mencapai kesepakatan kontrak dengan manajemen,” ujar Fahrudin yang ditemui di Wisma Atlet Jakabaring.

Dituturkannya, manajemen Sriwijaya FC sebenarnya sudah melakukan pembicaraan sejak masih bermain di Piala Bhayangkara. Tetapi karena ada hari libur, mereka baru sekarang menyelesaikannya.

”Yang pastinya sekarang, semua pemain sudah tenang. Karena kita sudah adanya jaminan dari manajemen,” ucapnya.


Pelatih Widodo C Putra bakal jadi pengganti Benny Dollo untuk menangani Sriwijaya FC.(NOVERTA SALYADI/JUARA.net)


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X