Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Tidak Akan Bertahan di Milan Musim Depan

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 9 April 2016 | 04:25 WIB
Selebrasi gol striker AC Milan, Mario Balotelli, dalam pertandingan leg kedua babak semifinal Coppa Italia menghadapi Alessandria di San Siro, Milan, Italia, pada 1 Maret 2016.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Selebrasi gol striker AC Milan, Mario Balotelli, dalam pertandingan leg kedua babak semifinal Coppa Italia menghadapi Alessandria di San Siro, Milan, Italia, pada 1 Maret 2016.

Striker AC Milan, Mario Balotelli, kemungkinan besar akan kembali ke Liverpool FC pada musim depan. Pemain berusia 25 tahun itu tidak akan bertahan bersama Rossoneri, meski klub yang bermarkas di San Siro itu menginginkannmya tetap bertahan.

Balotelli saat ini sedang dipinjam Milan dari Liverpool hingga akhir musim 2015-2016. Milan pun diizinkan The Reds untuk memperpanenkan pemain asli binaan Internazionale Milan itu pada akhir musim.

Namun, kemungkinan besar kembalinya Balotelli ke Liverpool pada akhir musim ini tersirat dari pernyataan CEO Milan, Adriano Galliani. Galliani mengatakan bahwa pemain Italia berdarah Ghana itu gagal memenuhi harapan.

"Kami sangat suka dengan Mario, tetapi dia juga harus bisa meyakinkan kami jika ingin mendapatkan kesepakatan permanen," kata Galliani dikutip dari Sky Sports.

"Mario sangat senang di sini. Namun, seperti yang saya katakan sebelumnya, dia gagal memenuhi harapan klub untuk mendapatkan kesepakatan permanen pada saat ini," ucapnya.

Selama dipinjamkan Liverpool ke Milan, Balotelli hanya mampu mencetak tiga gol dalam 17 penampilan di semua ajang. Penampilannya sempat membaik, tetapi kembali terhambat dan menurun akibat cedera.

Meski demikian, Balotelli tetap memiliki peluang untuk kembali dipermanenkan oleh Milan. Namun, Galliani mengatakan bahwa masih banyak hal yang harus dilakukan Super Mario pada sisa musim ini.

[video]http://video.kompas.com/e/4829391487001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X