Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luciano Leandro: Terima Kasih Jakmania!

By Segaf Abdullah - Sabtu, 9 April 2016 | 08:55 WIB
Pelatih PSM Luciano Leandro mengucapkan terima kasih kepada Jakmania sehari sebelum pelaksanaan Trofeo Persija pada Sabtu (9/4/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih PSM Luciano Leandro mengucapkan terima kasih kepada Jakmania sehari sebelum pelaksanaan Trofeo Persija pada Sabtu (9/4/2016).

Trofeo Persija 2016 menjadi tugas pertama pelatih Luciano Leandro bersama PSM Makassar dalam sebuah turnamen resmi. Trofeo Persija 2016 bakal berlangsung di Stadion Gelora Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (9/4/2016) sore WIB. Sehari sebelum turnamen itu, pelatih asal Brasil itu mengucapkan terima kasih kepada Jakmania.

Ucapan terima kasih Luciano Leandro kepada pendukung setia Persija ini karena kedekatan sang pelatih. Luci, sapaan Luciano, bangga telah mendapat dukungan saat ia menjadi bagian dari klub berjulukan Macan Kemayoran itu. Apalagi, dia adalah bagian Persija saat menjuarai Liga Indonesia 2001. 

"Untuk Jakmania, saya ucapkan terima kasih. Saya tidak bisa melupakan mereka. Saya tidak bisa bohong untuk itu," ucap Luciano usai sesi jumpa pers Trofeo Persija di Hotel Pomelotel di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/4/2016) sore WIB.

Namun, Luciano Leandro yang kini menangani skuat Juku Eja, julukan PSM, ingin profesional. Apalagi, dia ingin fokus membangun kekutan tim yang sedang dilatihnya sekarang.

"Sebagai pelatih profesional, saya kini harus konsentrasi untuk PSM Makassar. Dulu, saya juga jadi bagian klub ini," kata Luciano, yang juga pernah jadi bagian penting PSM saat masih jadi pemain.

Baca juga:

Luciano Leandro pun berharap ditunjuknya ia sebagai pelatih skuat Juku Eja membuat hubungan Persija dan PSM semakin erat di luar lapangan. Di lain sisi, dia tetap ingin kedua tim bermain dengan sportivitas di dalam lapangan.

"Semoga Persija dan PSM bisa seperti teman. Tetapi, kami tetap bermain dengan fair play. Siapa yang bermain lebih bagus di lapangan itu yang menang, setelah itu kami kembali menjadi teman," tuturnya.

Persija kontra PSM akan membuka perhelatan Trofeo Persija 2016. Laga pertama tersebut berlanjut dengan Persija yang akan menghadapi Bali United, lalu ditutup lewat pertandingan antara Bali United bersua PSM Makassar. Kick-off turnamen segitiga tersebut direncanakan pada pukul 15.45 WIB.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4833929769001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X