Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan Nilai Kurang Ideal Lawan Tim Selevel pada Masa Persiapan

By Fifi Nofita - Jumat, 8 April 2016 | 18:40 WIB
Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, memberikan keterangan pers seusai semifinal Piala Bhayangkara, Rabu (30/3/2016).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, memberikan keterangan pers seusai semifinal Piala Bhayangkara, Rabu (30/3/2016).

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, menilai pertandingan menghadapi Surabaya United, Jumat (8/4/2016) pada turnamen Segitiga di Ciamis kurang ideal bagi persiapan pasukannya.

Pasalnya, tim yang dihadapi oleh Atep dan kawan-kawan merupakan klub satu level dan akan bertemu kembali saat berlaga di Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

Menurutnya, dalam persiapan menghadapi ISC A, sebaiknya tim berjuluk Maung Bandung ini menghadapi tim yang levelnya berada di bawah, agar strategi yang akan diterapkan di ISC A tidak terbaca oleh lawan.

"Tidak ideal, saya kurang setuju, karena sebentar lagi kami main di liga. Dari dulu Anda bisa lihat, ketika  Manchester United main lawan Arsenal diuji coba sebelum Liga Inggris mulai," ungkap Dejan.

"Tetapi di indonesia saya tak tahu, saya secara pribadi kurang setuju," lanjutnya.

Pelatih dari Serbia ini menambahkan bahwa setiap turnamen yang diikuti pihaknya hanya bertujuan untuk membangun kekompakan dan kerjasama tim sebagai modal untuk menghadapi ISC A .

Target juara bukan menjadi yang utama baginya.

Kendati begitu, menurut Dejan bukan berarti pihaknya tidak menginginkan hasil maksimal setiap mengikuti turnamen.

Ia pun tetap menginstruksikan pasukannya untuk bisa menampilkan permainan terbaiknya, termasuk pada ajang yang saat ini diikuti oleh tim kebanggan bobotoh ini yakni turnamen segitiga di Ciamis.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X