Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul Pogba: Terkomplet Saat Ini

By Jumat, 8 April 2016 | 21:03 WIB
Aksi Paul Pogba dalam pertandingan UEFA Champions League putaran ke-16 leg pertama antara Juventus melawan FC Bayern Muenchen di Juventus Arena tanggal 23 Februari 2016 di Turin, Italia.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Aksi Paul Pogba dalam pertandingan UEFA Champions League putaran ke-16 leg pertama antara Juventus melawan FC Bayern Muenchen di Juventus Arena tanggal 23 Februari 2016 di Turin, Italia.

Mereka yang berharap Paul Pogba tetap di Juventus pasti melihat betapa besar potensi yang bisa diberikan gelandang asal Prancis ini bagi La Vecchia Signora. Dalam usia masih 23 tahun, dia sudah meraih banyak gelar dengan kemampuan yang terus memperlihatkan peningkatan.

Penulis : Dwi Widijatmiko

Bayangkan apa yang bisa dilakukannya jika sudah mencapai usia emas dan puncak permainan. Dia bisa menjadi pusat permainan Juventus bahkan dalam 10 tahun ke depan.

“Saya pikir dia gelandang paling komplet di dunia saat ini,” kata gelandang legendaris, Andrea Pirlo, kepada Sky Sports.

Awalnya hanya lihai merebut dan mempertahankan bola, kemudian Pogba bisa aktif penyerang dengan bagus, lantas bisa membantu tim bertahan, dan belakangan punya kemampuan tendangan bebas yang dapat membuat Pirlo merasa bangga.

Saat ini saja Pogba sudah ditakar situs Transfermarkt sebagai gelandang tengah dengan nilai paling tinggi. Dia juga termasuk 10 besar pemain dengan market value tertinggi di dunia.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Tabloid BOLA No.2.661


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X