Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul Pogba Sama dengan 1 Neymar, Kroos + Modric, atau 1 Tim!

By Jumat, 8 April 2016 | 17:35 WIB
Ekspresi gelandang Juventus, Paul Pogba, saat melawan Bayern Muenchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Juventus Stadium, Selasa (23/2/2016).
OLIVIER MORIN/AFP
Ekspresi gelandang Juventus, Paul Pogba, saat melawan Bayern Muenchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Juventus Stadium, Selasa (23/2/2016).

Agen Paul Pogba, Mino Raiola, menegaskan bahwa Juventus tidak akan melepas kliennya dengan harga di bawah 100 juta euro. Angka itu spektakuler. Jika I Bianconeri sampai memutuskan melego Pogba, mereka akan punya dana untuk bergerak hebat saat bursa transfer.

Penulis : Dwi Widijatmiko

Jika mencari penyerang, Juventus bisa merekrut Neymar dari Barcelona berdasarkan nilai pemain di situs Transfermarkt. Apabila memburu gelandang tengah seposisi Pogba, Si Nyonya Tua dapat menggaet dua bintang Real Madrid, Toni Kroos dan Luka Modric.

Yang lebih fantastis lagi, Juve bisa membentuk sebuah tim yang benar-benar baru! Ide itu dilontarkan eks bintang Tim Zebra, Andrea Pirlo.

Dia meyakini Pogba bisa memecahkan rekor dunia jika dijual. Rekor dunia sendiri sekarang tercatat sebesar 101 juta euro atas nama Gareth Bale waktu dibeli Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada musim 2013/14.

“Tentu saja Juventus ingin mempertahankannya. Tapi, kadang Anda bisa menerima uang transfer yang bisa dipakai untuk membangun ulang sebuah tim. Pogba bisa mencapai harga itu. Jika dia pergi, saya pikir akan tercipta rekor dunia,” kata Pirlo di Sky Sports.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Tabloid BOLA No.2.661


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X