Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jonatan Christie Melangkah ke Semifinal Malaysia Terbuka

By Delia Mustikasari - Jumat, 8 April 2016 | 15:02 WIB
Pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengepalkan tangan setelah memastikan diri lolos ke babak perempat final di Malawati Stadium, Kamis (7/4/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengepalkan tangan setelah memastikan diri lolos ke babak perempat final di Malawati Stadium, Kamis (7/4/2016).

Pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie melanjutkan catatan positif pada Malaysia Terbuka dengan melaju ke babak semifinal.

Jonatan yang merangkak dari babak kualifikasi itu meraih tiket semifinal setelah mengatasi Rajiv Ouseph (Inggris), 21-19, 21-19 pada laga yang berlangsung di Malawati Stadium, Jumat (8/4/2016).

Pencapaian ke semifinal merupakan kali pertama bagi Jonatan pada turnamen level superseries. Kemenangan ini sekaligus membuat catatan pertemuan kedua pemain menjadi imbang 1-1.

Pada gim pertama, Ouseph sempat unggul 5-2. Jonatan kemudian mengejar hingga menyamakan kedudukan menjadi 9-9. Beberapa kali kedua pemain saling menyusul mencetak poin hingga Jonatan sempat tertinggal 17-19.

Jonatan kemudian melanjutkan penampilannya dengan mencetak empat poin beruntun untuk menutup gim pertama.

Laga ketat terjadi pada gim kedua, perolehan poin kedua pemain tidak terlalu jauh hingga kedudukan imbang 19-19. Jonatan pun menutup laga dengan mencetak dua poin langsung untuk menyentuh angka 21 dalam waktu 40 menit.

Pada babak semifinal yang berlangsung, Sabtu (9/4/2016), Jonatan masih menanti hasil laga antara unggulan pertama Chen Long (China) dengan rekan satu negaranya Tian Houwei.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X