Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Camargo Ingin Menangi Trofeo Persija untuk Jakmania

By Estu Santoso - Jumat, 8 April 2016 | 11:15 WIB
Penyerang Persija, Fandi Lestaluhu diharapkan bersama pemain skuat Macan Kemayoran memberikan kemenangan Trofeo Persija untuk pendukung setianya, Jakmania.
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Penyerang Persija, Fandi Lestaluhu diharapkan bersama pemain skuat Macan Kemayoran memberikan kemenangan Trofeo Persija untuk pendukung setianya, Jakmania.

TANGERANG SELATAN, JUARA.net – Paulo Camargo terus mematangkan permainan Persija Jakarta. Pelatih asal Brasil ini juga tak lupa ingin memberikan kebahagiaan kepada Jakmania di Trofe Persija yang berlangsung pada Sabtu (9/4/2016).

Paulo Camargo menilai, kemenangan pada Trofeo Persija baik bagi anak asuhnya menuji Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Sebab, catatan positif akan membangkitkan sekaligus menjaga spirit tarung tim berjulukan Macan Kemayoran.

”Kami harus memenangi Trofeo Persija. Sebab, hasil positif baik bagi pemain Persija, pendukung kami Jakmania, dan semua komponen tim ini menuju ISC,” kata Camargo selepas latihan sesi pagi Kamis (7/4/2016).

”Terus terang, saya ingin para pemain menampilkan yang terbaik walau persiapan masih jalan dan belum sempurna. Ini momen penting bagi kami, terutama untuk pendukung kami Jakmania. Sebab, kepercayaan mereka selama ini sangat luar biasa,” tuturnya.

Baca juga:

Mengenai lawan-lawan Ismed Sofyan dkk di Trofeo Persija, Camargo sudah pernah menghadapi Bali United. Tetapi, dia juga memantau PSM Makassar, walau perkembangan anak asuhan Luciano Leandro belum sepenuhnya diketahuinya.

”Saya respek dengan Bali United dan tentunya PSM. Mereka adalah lawan yang layak dihormati, tetapi kami selalu yakin. Khusus PSM, saya tahu Luciano Leandro dengan gaya melatih sekaligus pengalaman kariernya di Indonesia,” ucap Camargo.

Trofeo Persija akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Turnamen singkat ini bisa jadi uji coba ’berat’ terakhir Macan Kemayoran.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X