Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kiper Cadangan Persib Siap Tempur di Ciamis

By Fifi Nofita - Jumat, 8 April 2016 | 11:35 WIB
Kiper cadangan Persib, Muhammad Natshir (hijau) siap dipasang sebagai penjaga gawang utama skuat Maung Bandung pada turnamen segitiga di Ciamis.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Kiper cadangan Persib, Muhammad Natshir (hijau) siap dipasang sebagai penjaga gawang utama skuat Maung Bandung pada turnamen segitiga di Ciamis.

BANDUNG, JUARA.net – Kiper cadangan Persib Bandung, Muhammad Natshir siap tempur di Ciamis. Jika mendapat kesempatan sebagai penjaga gawang utama, pemuda berusia 23 tahun ingin memaksimalkan kemampuan yang dimilikinya.

Persib bakal berpartisipasi pada turnamen segitiga yang dihelat di Stadion Galuh, Ciamis, markas klub Divisi Utama, PSGC. Peluang Deden, sapaan Muhammad Natshir, untuk tampil di turnamen segitiga tersebut sangat terbuka.

Pasalnya, pelatih Dejan Antonic bakal memberi kesempatan pada pemainnya yang jarang diturunkan selama ini untuk merasakan atmosfer pertandingan. ”Kalau diberi kesempatan untuk main, yang pasti saya ingin memberikan yang terbaik,” ujar Natshir, sebelum bertolak ke Ciamis, Kamis (7/4/2016).

Persib pada turnamen yang digagas oleh PSGC tersebut akan melakoni pertandingan perdana menghadapi Surabaya United, Jumat (8/4/2016) sore. Menjelang laga tersebut, penjaga gawang asal Soreang, Kabupaten Bandung ini mengaku tidak akan menganggap enteng.

Baca juga:

Pasalnya, Surabaya United memiliki komposisi pemain yang berkualitas. Selain itu, mereka sebelum menghadapi Persib mampu menumbangkan tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

”Kami tidak pernah menganggap enteng tim lawannya. Kita anggap semua lawan itu berat jadi harus fokus di semua lini,” tutur penjaga gawang yang sempat dipanggil memperkuat timnas U-23 Indonesia ini.

Pemuda dengan tinggi badan 182 cm itu menambahkan, kondisi kebugarannya saat ini dalam keadaan baik dan siap untuk mengarungi turnamen singkat tersebut. ”Untuk kondisi, saya pribadi dalam keadaan bagus dan kondisi tim sedang kondusif,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X