Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valencia Sedih Posisi Man United di Bawah Leicester dan Tottenham

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 8 April 2016 | 09:20 WIB
Pemain Manchester United, Antonio Valencia, dan Bas Dost dari Wolfsburg tengah berebut bola dalam laga lanjutan Liga Champion Grup B di stadion Old Trafford, Manchester, 30 September 2015.
DEAN MOUHTAROPOULOS/GETTY IMAGES
Pemain Manchester United, Antonio Valencia, dan Bas Dost dari Wolfsburg tengah berebut bola dalam laga lanjutan Liga Champion Grup B di stadion Old Trafford, Manchester, 30 September 2015.

Pemain sayap kanan Manchester United, Antonio Valencia, sedih dengan fakta timnya berada di posisi lebih rendah dari Leicester City dan Tottenham Hotspur. Terlebih, skuat asuhan Louis van Gaal juga tidak bersaing memperebutkan gelar Premier League musim ini.

Man United akan menghadapi salah satu pesaing gelar Premier League, Tottenham, di White Hart Lane, Minggu (10/4/2016) WIB. Tim berjulukan Setan Merah juga masih harus bentrok kontra pemuncak klasemen sementara, Leicester City di laga pamungkas musim ini.

Valencia dkk tidak lagi memungkinkan bersaing memenangi gelar musim ini. Sekarang, United hanya berada di posisi kelima klasemen sementara dengan kemasan 53 poin atau terpaut 16 poin dari Leicester.

Baca Juga:

Kans United saat ini hanya bersaing dengan Arsenal dan Manchester City untuk memperebutkan tiket tampil di Liga Champions musim depan. Mereka berjarak lima poin dari Arsenal dan satu poin dari rival sekota.

"Saat Anda bermain melawan tim yang bersaing memenangi gelar, saat ini adalah Tottenham dan Leicester, laga tersebut akan menjadi partai besar," ujar Valencia.

"Laga itu akan menarik. Akan tetapi, sedikit menyedihkan karena kami seharusnya juga bersaing untuk memenangi gelar," ucapnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4829621287001_ackom_pballball[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Manchester United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X