Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pennant Main Penuh, Tampines Rovers Terus Menang

By Jumat, 8 April 2016 | 02:15 WIB
Duo pesepak bola asal Inggris Raya milik Tampines Rovers, Jermaine Pennant (kiri) dan Billy Mehmet, jadi andalan skuat The Stags di Liga Singapura.
STRAITSTIMES
Duo pesepak bola asal Inggris Raya milik Tampines Rovers, Jermaine Pennant (kiri) dan Billy Mehmet, jadi andalan skuat The Stags di Liga Singapura.

SINGAPORE, JUARA.net – Pemain termahal Liga Singapura 2016, Jermaine Pennant, tampil penuh membela klubnya, Tampines Rovers, Kamis (7/4/2016). Klub berjulukan The Stags tersebut pun meneruskan tren kemenangan mereka.

Main di Stadion Jurong, Tampines Rovers menang tipis 1-0 atas Balestier Khalsa pada laga terbaru Liga Singapura. Gelandang serang asal Kanada, Jordan Westley Webb, menjadi pencetak gol tunggal kemenangan The Stags.

Webb mencetak gol saat babak kedua memasuki menit ke-47. Pada pertandingan ini, pelatih V Sudramoorthy memaksimalkan duo pemain bintangnya, Jermaine Pennant dan Billy Mehmet, walau tak mencetak gol.

Pennant yang merupakan mantan winger Liverpool dan Arsenal semakin menyatu dengan skuat Tampines Rovers. Sebelumnya pada Minggu (3/4/2016), Jermaine Pennant juga jadi ’aktor’ penting kemenangan klubnya.

Baca juga:

Kala itu, Tampines Rovers menang 2-1 atas tuan rumah Garena Young Lions di Stadion Jalan Besar. Meski tak menyumbang gol, Pennant jadi ’jalan’ gol kedua Tampines Rovers yang dicetak oleh Christopher James Van Huizen.

Bermula dari sepakan Pennant pada menit ke-50 yang ditepis kiper Benjamin Bertrand, Van Huizen memanfaatkan bola muntah untuk menceploskan ke gawang kosong Young Lions. Dua kemenangan dalam sepekan terakhir ini membuat Tampines Rovers menang empat kali dari enam laga awal mereka.

Poin Tampines Rovers kini 14 dan belum pernah kalah. Mereka unggul satu poin atas Hougang United yang sudah tujuh kali main.


Editor : Estu Santoso
Sumber : SLeague.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X