Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Widodo Siap Gantikan Bendol

By Noverta Salyadi - Kamis, 7 April 2016 | 21:21 WIB
Widodo C Putra, yang bersedia menjadi pengganti Benny Dollo untuk menjadi pelatih kepala Sriwijaya FC.
NOVERTA SALYADI/JUARA.net
Widodo C Putra, yang bersedia menjadi pengganti Benny Dollo untuk menjadi pelatih kepala Sriwijaya FC.

Widodo C Putro yang merupakan mantan asisten pelatih tim nasional Indonesia, siap menggantikan Benny Dollo (Bendol) sebagai pelatih kepala di Sriwijaya FC. Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Widodo di hadapan Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Achmad Haris, di Wisma Atlet Palembang, Kamis (7/4/2016).

"Saya siap untuk menjadi pelatih Sriwijaya FC jika pihak manajemen menyetujuinya. Saat in saya memang belum resmi menjadi pelatih Sriwijaya FC karena masih menunggu untuk memaparkan program," ujar Widodo.

Menurut Widodo, dirinya merasa bangga bisa melatih klub berjulukan Laskar Wong Kito ini, karena merupakan salah satu tim besar di Tanah Air.

"Siapa pun yang diminta menjadi pelatih di Sriwjaya FC pasti akan bangga, karena ini klub besar yang telah beberapa kali menjadi juara dalam berbagai turnamen di Indonesia," ungkapnya.

Dijelaskan Widodo, selama ini pengalaman kepelatihannya pernah menjadi asisten tim nasional bersama Bendol serta di klub Indonesia Super League, Persepam Madura.

"Coach Bendol pelatih yang bagus dan guru bagi saya dalam mengembangkan ilmu kepelatihan," tutur mantan Pemain Petrokimia Putra dan Persija Jakarta ini.

Sementara itu Achmad Haris, Sekretris Sriwijaya FC, mengatakan bahwa sejauh ini banyak pelatih yang telah memaparkan programnya untuk menjadi pelatih Laskar Wong Kito. Akan tetapi, hingga sekarang belum ada yang diterima, termasuk Robert Rene Albert.

"Kami belum bisa pastikan siapa saja yang menjadi pelatih kepala di Sriwijaya FC, kita lihat saja siapa besok yang memimpin latihan perdana Sriwijaya FC," ujar Haris.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X