Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jersey Palsu Beredar, Manajemen Arema Tak Merasa Kecolongan

By Ovan Setiawan - Kamis, 7 April 2016 | 21:13 WIB
Gelandang Arema, Esteban Vizcarra, beraksi di final Piala Bhayangkara lawan Persib, Minggu (3/4/2016).
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Arema, Esteban Vizcarra, beraksi di final Piala Bhayangkara lawan Persib, Minggu (3/4/2016).

Beredarnya jersey palsu Arema Cronus dengan desain terbaru tidak membuat manajemen klub cemas. Mereka tetap mengklaim bahwa keaslian dari jersey baru yang akan segera dipasarkan tersebut tidak bisa dijiplak.

“Secara sepintas memang seperti desain terbaru, tapi bedanya akan kelihatan jelas sekali kalau kita melihat secara seksama, terutama dari segi bahan,” ungkap Manajer Bisnis dan Marketing Arema Cronus, Muhammad Yusrinal.

Pria yang akrab disapa Inal ini juga yakin beredarnya jersey palsu tersebut tidak akan berpengaruh terhadap antusiasme Aremania untuk mendapatkan jersey asli yang akan dipasarkan oleh pihak apparel.

“Saya kira tidak berpengaruh, setiap kali jersey original Arema diluncurkan peminatnya selalu besar. Menjadi kebanggaan tersendiri bagi Aremania jika memakai jersey ori,” ungkapnya.

Inal menjelaskan bahwa dalam waktu dekat, jersey terbaru Arema Cronus akan segera dipasarkan.

Mereka kini masih menunggu kesepakatan bagaimana model distribusinya.

“Kami usahakan secepatnya jersey original segera dipasarkan. Permintaan sudah banyak, hal ini juga sudah kami bicarakan dengan pihak apparel,” tambah pria berkacamata ini.

Rencananya jersey tersebut akan digunakan oleh tim Singo Edan saat berlaga di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC).

Jersey tersebut sudah diperkenalkan oleh manajemen Arema Cronus sejak semifinal Piala Bhayangkara saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada akhir bulan lalu.

Lalu, jersey itu berlanjut dipertontonkan di final saat berhadapan dengan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada Minggu (3/4/2016).

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4829746330001&preload=none[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X