Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Membela Jack Wilshere

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 7 April 2016 | 21:31 WIB
Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, tertangkap kamera terlibat pertengkaran di jalanan
MIRROR
Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, tertangkap kamera terlibat pertengkaran di jalanan

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sudah berbincang dengan pemainnya, Jack Wilshere (24), yang dituduh terlibat perkelahian di London, Inggris, Minggu (3/4/2016). Manajer asal Prancis tersebut pun membela Wilshere terkait masalah ini. 

Tabloid Inggris, Daily Mirror merilis rekaman yang menunjukkan Wilshere tengah berbicara dengan petugas polisi di West End, London, setelah sebuah perkelahian terjadi di tempat tersebut.

Namun, kejadian tersebut tidak menimbulkan korban. Wilshere pun mengaku tidak terlibat, meskipun ia ada di lokasi kejadian.

Menurut Wenger, ia dan Wilshere sudah berbicara soal kejadian tersebut.

"Pemberitaan soal Jack dan insiden itu sepertinya agak berlebihan. Kami sudah berbincang, dan persoalan itu kami selesaikan secara internal," kata Wenger.

Menurut Wenger, wajar kalau Wilshere pada hari itu ingin berjalan-jalan. Sebab, kala itu Arsenal tidak memiliki jadwal latihan.

"Wilshere sedang libur. Pemain biasa pergi berjalan-jalan saat libur," kata Wenger.


Aksi Jack Wilshere saat Pada pertandingan Barclays Asia Trophy antara Arsenal dan Singapura di National Stadium tanggal 15 Juli 2015, Singapura(CHOU/GETTY IMAGES)

Wenger pun lebih memilih fokus membantu Wilshere kembali ke kondisi terbaiknya setelah pulih dari cedera kaki kiri.

"Jack berlatih sangat keras, dan akan menjalani tes pertama pasca-cedera saat melawan tim U-21 Newcastle United. Jack bisa menjadi pusat permainan. Dia mencintai sepak bola dan dia sangat berdedikasi. Satu-satunya hal yang bisa menghentikan dia adalah cederanya," kata Wenger.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X