Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Datangkan Kembali Zulham Zamrun dan 2 Pemain Anyar

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 7 April 2016 | 17:41 WIB
Zulham Zamrun saat mendatangi laga Persib vs Mitra Kukar di Piala Bhayangkara, Kamis (17/3/2016).
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.net
Zulham Zamrun saat mendatangi laga Persib vs Mitra Kukar di Piala Bhayangkara, Kamis (17/3/2016).

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic mengisyaratkan kembali mendatangkan amunisi baru untuk mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC). Arsitek asal Serbia itu mengatakan, akan ada dua pemain anyar yang akan segera merapat ke Bandung.

"Ada, habis turnamen segitiga di Ciamis. Ada dua pemain, satu gelandang dan satu defender," ujar Dejan usai memimpin latihan di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, Kamis (7/4/2016).

Dejan masih bungkam dengan identitas pemain baru Persib itu. Selain dua pemain anyar, Dejan mengungkapkan eks pemain Persib, Zulham Zamrun, kemungkinan besar kembali direkrut untuk menambah daya gedor tim berjulukan Maung Bandung tersebut.

"Dia pemain senior gak terlalu muda. Dan sebentar lagi Zulham bisa main," ucap Dejan.

Banyaknya pemain yang masuk membuat Dejan terpaksa harus mendepak dua pemain yang saat ini sudah ada. Hingga kini, dia belum menyebut siapa pemain yang bakal tersingkir.

Meski mengantongi beberapa pemain anyar, Dejan khawatir minimnya waktu persiapan membuat proses adaptasi terhambat. Terlebih gelaran ISC akan digelar sekitar tiga pekan lagi. (Dendi Ramdhani)


Editor :
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X