Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Lirik Pemain Asing Asal Asia

By Fifi Nofita - Kamis, 7 April 2016 | 16:33 WIB
Pelatih Persib, Dejan Antonic menegaskan semua laga anak asuhnya berat termasuk lawan Mitra Kukar di laga perdana Piala Bhayangkara, Kamis (17/3/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib, Dejan Antonic menegaskan semua laga anak asuhnya berat termasuk lawan Mitra Kukar di laga perdana Piala Bhayangkara, Kamis (17/3/2016).

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengaku masih membutuhkan tambahan pemain untuk mengarungi turnamen jangka panjang Indonesia Soccer Championship (ISC) A yang akan bergulir pertengahan April 2016.

Menurut Dejan, selain akan memburu pemain lokal mereka juga memiliki keinginan untuk mendatangkan legiun asing Asia.

Pasalnya, saat ini tim berjuluk Maung Bandung itu masih mempunyai slot untuk pemain asing Asia.

Sebelumnya mereka telah merekrut tiga pemain non Eropa yakni Vladimir Vujovic, Juan Carlos Rodriguez Belencoso dan Robertino Pugliara.

"Itu nanti kita bicara, tergantung dari manajemen. Menurut saya kami bisa dapat satu pemain asing Asia, tapi masih dicari untuk posisi mana," ungkap Dejan di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Kamis (7/4/2016).

Pelatih yang sudah mengantongi lisensi kepelatihan UEFA Pro ini menambahkan bahwa dirinya sudah memiliki incaran untuk slot pemain asing Asia tersebut.

Kendati begitu, ia masih terus memantau dan belum memutuskan apa-apa.

"Menurut saya oke, kalau ada yang bisa bantu saya oke. Ada dua atau tiga pilihan pemain asing Asia," jelas mantan arsitek Persipasi Bandung Raya (PBR) ini.

Sementara itu, selain mengincar asing Asia, Dejan juga akan mendatangkan dua pilar lokal untuk disiapkan mengisi posisi defender dan gelandang.

Pasalnya, menurut sang pelatih, dua posisi tersebut masih belum maksimal dan perlu dibenahi pada turnamen Piala Bhayangkara.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X