Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Ambil Penerbangan ke China, John Terry!'

By Anju Christian Silaban - Kamis, 7 April 2016 | 14:20 WIB
Bek Chelsea, John Terry, mengalami cedera saat timnya menghadapi Newcastle United di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (13/2/2016) waktu setempat.
CLIVE MASON/GETTY IMAGES
Bek Chelsea, John Terry, mengalami cedera saat timnya menghadapi Newcastle United di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (13/2/2016) waktu setempat.

 Striker Shanghai Shenhua, Demba Ba, menyarankan eks rekan setimnya, John Terry, agar pindah ke Liga Super China. Terry dinilai akan merasakan pengalaman unik di Negeri Tirai Bambu.

Kemungkinan hengkang terbuka lebar karena kontrak Terry bersama Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2016. Dia juga sudah menyatakan tidak akan membarui masa bakti di Stamford Bridge.

Menurut Ba, Terry masih bisa bermain di level atas. Terbukti, sang pemain belakang masih menjadi pilihan reguler di skuad The Blues.

"Akan tetapi, dengan usia 35, dia tidak perlu membuktikan diri lagi. Saya melihat sebuah kontrak besar di sini akan lebih diterima oleh dia," ucap Ba.

"Apabila Terry mengontak, saya akan mengatakan, 'Ambil penerbangan berikutnya ke sini'. Apa lagi yang Anda tunggu? Sebuah kesempatan seumur hidup untuk mencoba kehidupan dengan kultur baru," kata dia.

Bukan kali pertama Terry mendapatkan dorongan untuk pindah ke China. Sven-Göran Eriksson sempat memberikan saran serupa.

Eriksson merupakan pelatih yang menunjuk Terry sebagai kapten di tim nasional Inggris pada 2006. Kini, sosok asal Swedia itu menjabat sebagai pelatih Guangzhou R&F.

[video]http://video.kompas.com/e/4829603850001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X