Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Surabaya United Datangkan Striker Timnas Guam

By TB Kumara - Kamis, 7 April 2016 | 16:15 WIB
Manajer Operasional Surabaya United, Rahmad Sumanjaya memastikan klubnya akan menyeleksi penyerang asal Guam, Jason Ryan Quitugua Cunliffe.
TB KUMAR/BOLA/JUARA.NET
Manajer Operasional Surabaya United, Rahmad Sumanjaya memastikan klubnya akan menyeleksi penyerang asal Guam, Jason Ryan Quitugua Cunliffe.

SURABAYA, JUARA.net – Hengkangnya Emile Mbamba dari Surabaya United direspons manajemen klub itu dengan cepat. Mereka pun mendatangkan penyerang baru asal Guam, Jason Ryan Quitugua Cunliffe.  

Striker berusia 33 tahun ini selain penyerang andalan tim nasional (timnas) Guam, juga kapten negara itu. Manajer Operasional Surabaya United, Rahmad Sumanjaya membenarkan jika timnya kedatangan Jason sebagai pengganti Mbamba.

”Jason Ryan Quitugua Cunliffe nama panjang pemain itu. Dia sudah ada di Jakarta sekarang dan segera gabung kami,” ujar Rahmad.

Rahmad mengarakan, calon pemain depan mereka itu baru saja datang dari Manila, Ibu Kota Filipina. , Jason Cunliffe kemungkinan bergabung dengan Surabaya United di Ciamis. Klub ini akan mengikuti turnamen segitiga sekaligus sebagai ajang seleksi bagi pemain ini.

”Tentu, dia juga akan kami seleksi terlebih dulu. Kami bakal lihat kualitasnya dan apakah sesuai kebutuhan tim ini atau tidak,” tutur Rahmad.

Baca juga:

Pemain berusia 33 tahun ini menjadi pemain dengan caps terbanyak untuk timnas Guam dengan 35 kali main. Bersama skuat Matao, julukan timnas Guam, dia telah mencetak 17 gol.

Jason Terakhir membela klub asal negerinya, Rovers FC. Sebelumnya, pemain dengan tinggi badan 179 cm ini pernah bermain di Quality Distributor dan Guam Shipyard di negaranya. Lalu pada 2012-2013, Jason jadi bagian klub Filipina, Pachanga Diliman.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4833929769001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X