Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mantan Penyerang CA Juventus Trial di Bali United

By Segaf Abdullah - Kamis, 7 April 2016 | 13:35 WIB
Bek asal Spanyol, Kiko Insa, salah satu pilar asing Bali United pada Piala Bhayangkara 2016.
YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.NET
Bek asal Spanyol, Kiko Insa, salah satu pilar asing Bali United pada Piala Bhayangkara 2016.

JAKARTA, JUARA.net – Penyerang asal Brasil, Leonardo Semiao Granado, gagal saat seleksi bersama Persija Jakarta. Tetapi, mantan pemain klub Negeri Samba, CA Juventus ini akan menjalani trial bersama Bali United.

Bali United sebelumnya pada Torabika Bhayangkara Cup 2016 diperkuat tiga pemain asing. Mereka adalah bek Kiko Insa (Spanyol), penyerang Lucas Patinho (Brasil), dan gelandang Silvio Escobar (Paraguay).

Kali ini, skuat asuhan Indra Sjafri kembali kedatangan legiun yaitu Leonardo Semiao Granado. Bali United yang dipastikan mengikuti Trofeo Persija pada Sabtu (9/4/2016), diakui Indra Sjafri masih menunggu kehadiran pemain yang sebelumnya membela klub Albania, FK Kukesi itu.

”Kami masih memiliki slot untuk enam pemain lagi. Kami masih mengincar dua pemain asing dan empat pilar lokal,” ucap Indra Sjafri selepas memimpin sesi latihan Bali United di Lapangan Pertamina Simprug, Rabu (6/4/2016) sore.


Penyerang asal Brasil, Leonardo Semiao bakal datang untuk mengikuti seleksi pemain asing Bali United pada Kamis (7/4/2016). (GONANG SUSATYO/BOLA/JUARA.NET)

”Posisi yang masih kosong adalah bek kanan, bek tengah, dan penyerang. Tetapi, besok rencananya Leonardo Semiao Granado sudah bisa bergabung,” kata pelatih yang pernah mengantarkan tim nasional (timnas) U-19 Indonesia menjuarai Piala AFF U-19 edisi 2013 itu.

Baca juga:

Meskipun berstatus sebagai pemain asing, Leonardo Semiao sudah ada di Indonesia sejak dua bulan lalu. Dia sempat mencicipi seleksi bersama Persija, namun belum mampu memikat pelatih Paulo Camargo.

”Saya sebenarnya tidak ingin meninggalkan klub (Persija) ini. Karena, saya menilai menjadi hal yang membanggakan dapat bergabung bersama Persija,” tutur Leonardo Semiao pada akun Instagram miliknya setelah mengetahui keputusan dirinya gagal lolos seleksi di Persija.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X