Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ter Stegen Sangkal Hijrah ke Manchester City

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 6 April 2016 | 21:55 WIB
Marc-Andre ter Stegen saat mempersiapkan diri jelang laga final Liga Champions 2014-2015 menghadapi Juventus di Olympiasatadion, Berlin, Jerman, pada 5 Juni 2015.
MATTHIAS HANGST/GETTY IMAGES
Marc-Andre ter Stegen saat mempersiapkan diri jelang laga final Liga Champions 2014-2015 menghadapi Juventus di Olympiasatadion, Berlin, Jerman, pada 5 Juni 2015.

Kiper FC Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, menyangkal pemberitaan yang menyebutkan dirinya telah sepakat bergabung dengan klub elite Premier League, Manchester City, pada musim depan.

Ter Stegen masih terikat kontrak dengan El Barca hingga 2019. Namun, keputusan pelatih Luis Enrique yang melakukan rotasi penjaga gawang membuat kiper asal Jerman tersebut diisukan akan meninggalkan Barca.

Manchester City disebut berhasil mengalahkan Manchester United dan Liverpool mendapatkan tanda tangan Ter Stegen.

"Tidak benar bahwa saya telah bergabung dengan Manchester City. Pada akhir musim ini, kami akan menunggu situasi dan kami kemudian berbicara lagi. Oke? Kami memiliki banyak laga pada saat ini dan itu yang bisa saya katakan saat ini," kata Ter Stegen.

"Bagi saya yang paling penting adalah bermain baik dan memenangi semua pertandingan. Barcelona adalah tim luar biasa. Saya tidak bisa bicara lebih banyak," sambung pemain berusia 23 tahun tersebut.

[video]http://video.kompas.com/e/4778571862001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sport Keeda


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X