Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gabung Legenda Rep Ceska, Indra Sjafri Tantang Anak Asuhnya

By Yan Daulaka - Rabu, 6 April 2016 | 21:20 WIB
Pelatih Bali United, Indra Sjafri.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pelatih Bali United, Indra Sjafri.

Setelah pagelaran turnamen Piala Bhayangkara 2016, Bali United akan kembali melakukan satu pertandingan uji coba. Tidak tanggung-tanggung, tim yang menjadi lawan latih tanding kali ini adalah tim Rep Ceska yang menembus final Euro 1996 pada hari Minggu (10/4/2016) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Tim Rep Ceska 1996 berisikan beberapa nama top, seperti mantan gelandang Manchester United dan Lazio, Karel Poborsky, serta mantan bek tangguh Fiorentina, Tomas Ujfalusi.

Pertandingan uji coba tersebut akan berbeda, tim Rep Ceska 1996 akan juga diisi beberapa pemain lokal Bali United seperti penjaga gawang Ngurah Komang Arya dan striker I Made Adi Wirahadi.

Yang lebih menarik lagi, pelatih Bali United, Indra Sjafri juga akan menjadi bagian dari tim Rep Ceska 1996.

Baca Juga:

Kepada JUARA, Rabu (6/4/2016), CEO Bali United, Yabes Tanuri mengungkapkan rasa bahagianya dengan rencana digelarnya pertandingan uji coba tersebut.

Ia mengatakan pertandingan nanti akan menjadi sesuatu yang sangat unik karena tim Rep Ceska 1996 juga akan di isi beberapa pemain lokal Bali United ditambah staf pelatih Bali United.

"Saya pribadi sangat senang dengan uji coba ini. Pastinya sangat menarik karena legenda-legenda Rep Ceska akan bermain satu tim dengan beberapa pemain Bali United bahkan staf pelatih kami seperti coach Indra Sjafri," ujar Yabes Tanuri.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X