Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robertino Pugliara: Bobotoh Luar Biasa

By Fifi Nofita - Rabu, 6 April 2016 | 18:36 WIB
Playmaker Persib, Robertino Pugliara, saat ditemui di Mes Persib, Bandung, Rabu (6/4/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Playmaker Persib, Robertino Pugliara, saat ditemui di Mes Persib, Bandung, Rabu (6/4/2016).

Pemain anyar Persib Bandung, Robertino Pugliara, tiba di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (6/4/2016) siang beberapa saat sebelum tim berjuluk Maung Bandung ini menggelar latihan sore.

Kehadiran Robertino di Mes Persib disambut hangat oleh bobotoh yang kebetulan sedang berada di Stadion Persib.

Mereka langsung meminta foto bareng dengan mantan pemain Persipura Jayapura ini.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini mengaku sangat senang kedatangannya ke Bandung mendapat sambutan dari bobotoh.

"Saya tahu dari dulu bobotoh luar biasa. Saya senang bobotoh seperti itu," ungkap Robertino saat ditemui di Mes Persib, Rabu (6/4/2016).

Selain berskotum Persipura, Robertino sempat membela Persija Jakarta di musim 2007-2009 dan 2011-2013 serta menjadi idola The Jakmania.

Pemain berusia 32 tahun ini akan bersikap profesional walau kini membela tim rival eks klubnya tersebut. Ia juga siap memberikan seluruh kemampuannya untuk tim kebanggaan bobotoh ini.

"Ini sepak bola, sekarang saya ada di sini, perasaan saya tak bagaimana-bagaimana. Saya di Persib, saya mau kasih kemampuan terbaik untuk Persib," tegasnya.

Robertino sendiri sempat ditolak Persib pada 2007 saat Maung Bandung diarsiteki oleh Arcan Lurie.

Menurutnya, penolakan ini tidak membuatnya merasa sakit hati. Justru saat ini ia senang karena bisa bergabung dengan tim yang memiliki sejarah dan prestasi di sepak bola Indonesia.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X