Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Sodorkan Kontrak ke Pjanic

By Dwi Widijatmiko - Rabu, 6 April 2016 | 20:19 WIB
 Pemain AS Roma, Miralem Pjanic, merayakan gol saat timnya melakoni partai Serie A melawan Empoli di Stadio Olimpico, Roma, 17 Oktober 2015.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Pemain AS Roma, Miralem Pjanic, merayakan gol saat timnya melakoni partai Serie A melawan Empoli di Stadio Olimpico, Roma, 17 Oktober 2015.

Salah satu pemain yang dihubung-hubungkan dengan Chelsea untuk bursa transfer mendatang adalah gelandang AS Roma, Miralem Pjanic.

Dalam sepekan terakhir, kabar kedekatan Chelsea dan pemain asal Bosnia itu semakin intens. Senin (4/4/2016), Pjanic dikabarkan berangkat ke London.

Roma memang memberi para pemainnya libur sampai Rabu setelah mengalahkan Lazio 4-1 dalam Derby della Capitale pada akhir pekan kemarin.

Sehari kemudian, Daily Express mengonfirmasi bahwa Pjanic datang ke London untuk menginisiasi pembicaraan dengan Chelsea. Dia kelihatan tertarik pada proyek Chelsea, yang akan dilatih oleh Antonio Conte mulai musim mendatang.

Chelsea diberitakan sudah menyodorkan kontrak berdurasi tiga tahun kepada Pjanic. Nilai kontrak itu tidak diketahui. Yang jelas, Chelsea siap membayar klausul buyout Pjanic sebesar 40 juta euro.

Bekas gelandang Bosnia, Hasan Salihamidzic, memberikan komentarnya soal Pjanic.

“Tak tahu apakah dia akan bertahan di Roma atau tidak. Saya hanya tahu banyak klub tertarik padanya dan wajar jika Pjanic mencari klub yang lebih besar daripada Roma.”


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Tuttomercatoweb


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X